Perjalanan RAP FC Indonesia Hingga Jadi Juara Piala Dunia Advokat
Utama

Perjalanan RAP FC Indonesia Hingga Jadi Juara Piala Dunia Advokat

Semua berkat kerja keras seluruh pemain RAP FC Indonesia di bawah coach Lungguk Marbun dan Captain Herwinsyah.

Aji Prasetyo
Bacaan 3 Menit
Para Pemain dan Official Tim RAP FC. Foto: Istimewa
Para Pemain dan Official Tim RAP FC. Foto: Istimewa

Ajang Kompetisi Sepakbola Antar Advokat se-Dunia yang berjuluk Naticns Cup yang digelar di Prancis menorehkan rekor baru. Resha Agriansyah Partnership Football Club Indonesia (RAP FC Indonesia) sebagai salah satu perwakilan Indonesia mengukuhkan diri menjadi juara.

Hasil ini pun membuat Resha Agiransyah selaku Owner dan manajer RAP FC tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Kepada Hukumonline, Resha mengaku bangga atas prestasi yang diperoleh para pemain RAP dalam ajang bergengsi ini.

“Semua berkat kerja keras seluruh pemain RAP FC Indonesia di bawah coach Lungguk Marbun dan Captain Herwinsyah. Sejarah akan mencatat Indonesia pernah menjadi Champions dalam event Internasional Football Club Lawyers dan Notaries By Mundiavocat pada tahun 2023 yang dipersembahkan oleh RAP FC Indonesia,” ujar Resha kepada Hukumonline.

Komposisi pemain RAP FC Indonesia yaitu Herwinsyah Herman Raba selaku captain, Andi Saddam Alfih, Homol Prima Sitompul, Frenky Jerry Kandars, Indra Rusmi, Muhammad Hanif, Muhammad Alfisyah Syafaat, Ahmad Suherman, Lugud Endro Susilo, Leonard Umbu Saingu Ferdinandus, Jeriho Badia Kemit, Alyadi Amrullah, dan Bagas Aris Raditha.

Baca Juga:

Resha memuji kinerja dan skill para pemain di lapangan yang dimulai sebagai Juara Grup 1 dengan menang telak mengalahkan La Valette Malta (Malta) skor 7 : 1 dan mengalahkan FC Palais-Barreau De Nice 1 (France) juga dengan skor telak 4-0. Kemudian di babak 16 besar RAP FC Indonesia berhasil menaklukkan Irlandia dengan skor telak 4-0.

Maju ke babak 8 besar, RAP FC Indonesia kembali menang telak atas Eurasia United (Eropa-Asia) dengan skor 4-1. Selanjutnya, pada babak semifinal RAP FC Indonesia harus bekerja keras melawan tim kuat Braga Lawyer (Portugal) dengan adu penalti 4-3 setelah bermain imbang 1- 1 pada waktu normal babak pertama dan kedua.  

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait