Perbedaan Hukum Pidana dan Perdata Hingga Nikah Beda Agama
10 Artikel Klinik Terpopuler:

Perbedaan Hukum Pidana dan Perdata Hingga Nikah Beda Agama

Bisakah mengajukan keberatan jika ganti rugi pembangunan tol tak sesuai sampai aturan perhitungan THR bagi karyawan turut dibahas Klinik Hukumonline.

Tim Hukumonline
Bacaan 2 Menit
Perbedaan Hukum Pidana dan Perdata Hingga Nikah Beda Agama
Hukumonline

Artikel tanya-jawab yang memuat ragam informasi hukum yang dibuat berdasarkan riset hukum berkualitas dan mendalam senantiasa Klinik Hukumonline berikan kepada masyarakat secara cuma-cuma.

Selain berupa artikel, kami juga mengemas ragam obrolan hukum dalam sebuah podcast berjudul Hukumonline Podcast melalui berbagai platform podcast yang tersedia. Agar tak bosan membaca artikel yang panjang, berbagai infografis dan video YouTube juga diproduksi oleh tim Klinik Hukumonline.

Dari pemantauan sepekan yang lalu, berikut ini kami sajikan 10 artikel Klinik Hukumonline terpopuler di media sosial. Dari perbedaan hukum pidana dan perdata hingga nikah beda agama. Yuk kita baca satu per satu biar semakin #MelekHukum!

  1. Intisari Perbedaan Hukum Pidana dan Perdata

Anak hukum tentu familiar dengan mata kuliah hukum pidana dan hukum perdata. Yuk kita flashback, apa saja yang membedakan hukum pidana dan hukum perdata lewat artikel ini.

  1. Ganti Rugi Pembangunan Tol Tak Sesuai, Bisakah Ajukan Keberatan?

Banyak warga yang terdampak atas pembangunan tol merasa uang ganti rugi yang dibayarkan tidak sesuai. Lantas, langkah apa yang bisa diupayakan warga yang terdampak?

  1. Perbedaan Sengaja dan Tidak Sengaja dalam Hukum Pidana

Dalam hukum pidana dikenal istilah perbuatan pidana yang sengaja dan tidak sengaja dilakukan, yang mempengaruhi pemenuhan unsur tindak pidana. Hal apa saja yang bisa membedakan antara keduanya?

  1. Mengapa Indonesia Tidak Memiliki Hubungan Diplomatik dengan Israel?

Buntut panjang FIFA menghapus Indonesia sebagai tuan rumah U-20 World Cup 2023, menyisakan banyak pertanyaan. Salah satunya muncul pertanyaan mengapa Indonesia tidak memiliki hubungan diplomatik dengan Israel? Berikut ini alasannya.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait