Penghujung Mei 2024, 3 Firma Hukum Ini Buka Lowongan Kerja!
Terbaru

Penghujung Mei 2024, 3 Firma Hukum Ini Buka Lowongan Kerja!

Terdapat loker Associate dan Law Firm Secretary di ATP Law Firm, peluang kerja di ALTA Advocates untuk posisi Associate, dan Junior Associate di Rifdaan Novarazka & Prabowo.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Menjadi seorang advokat yang menyajikan berbagai layanan jasa hukum nyatanya menjadi impian banyak lulusan Sarjana Hukum. Maka dari itu, Hukumonline lagi-lagi kembali menyediakan informasi lowongan pekerjaan Associate pada 3 firma hukum di Indonesia. Tertarik? Simak daftar di bawah ini untuk mempelajari informasi selengkapnya!

ATP Law Firm

Andriansyah Tiawarman K & Partners (ATP) Law Firm merupakan firma hukum yang berdomisili di Jakarta Pusat dengan memiliki fokus tinggi terhadap kebutuhan klien. Dengan jajaran advokatnya yang telah praktik bertahun-tahun, ATP Law Firm memiliki sejumlah area praktik diantaranya perbankan, keuangan, dan asuransi; kepailitan & PKPU; penyelesaian sengketa; hak kekayaan intelektual; dan seterusnya.

Sekarang terdapat lowongan untuk posisi Associate dan Law Firm Secretary. Untuk Associate, pelamar diharuskan memiliki gelar Sarjana Hukum; pria/wanita dengan usia maksimal 27 tahun; memiliki lisensi advokat akan lebih disukai; memiliki lebih dari 1 tahun pengalaman kerja di firma hukum (Corporate atau Litigasi).

Seorang yang amat baik dalam berkomunikasi dan legal drafting; pribadi yang harus well organized, teliti dalam bekerja, dan dapat bekerja dengan cepat di bawah tenggat waktu yang ketat; seorang dengan pengetahuan dasar yang kuat di bidang hukum Indonesia (khususnya Hukum Korporasi di Indonesia dan/atau sistem Litigasi di Indonesia).

Di sisi lain, bila berkeinginan untuk melamar posisi Law Firm Secretary, kandidat harus menyandang gelar Sarjana Hukum (terbuka bagi fresh graduate); lebih disukai wanita dengan usia maksimal 25 tahun; harus pribadi yang well organized, teliti dalam bekerja, dan dapat bekerja dengan cepat di bawah tenggat waktu yang ketat; seorang dengan pengetahuan dasar yang kuat di bidang hukum Indonesia (khususnya Hukum Korporasi di Indonesia dan/atau sistem Litigasi di Indonesia).

Berkemampuan untuk melakukan riset hukum dasar dan merangkum hasil penyelidikan/temuan; mempunyai kemampuan interpersonal yang kuat dengan kapabilitas untuk berinteraksi secara profesional; serta kemampuan pengorganisasian yang kuat dan mampu untuk mengatur sejumlah tugas sekaligus mengukur prioritas secara efektif.

Apabila tertarik untuk bergabung dengan ATP Law Firm pada posisi di atas dan memenuhi persyaratan, bisa mengirimkan CV dengan foto terbaru ke [email protected] dengan subjek email “POSISI - NAMA”. Seluruh dokumen akan diterima hingga paling lambat 31 Mei 2024.

Tags:

Berita Terkait