Pekan Ketiga Juli 2023, 2 Kantor Hukum Ini Buka Lowongan
Terbaru

Pekan Ketiga Juli 2023, 2 Kantor Hukum Ini Buka Lowongan

HHP Law Firm buka loker posisi Intellectual Property Senior Associate dan Business Development & Marketing Executive. Sedangkan Harvardy Law Offices buka peluang kerja untuk posisi Junior Associate.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Boleh dibilang cukup banyak jebolan fakultas hukum yang memiliki impian untuk meniti karier di kantor hukum sebaga lawyer. Sehubungan dengan itu, berikut ini Hukumonline sajikan informasi 2 kantor hukum yang masih membuka peluang kerja bagi lulusan sarjana hukum di pekan ketiga Juli 2023. Simak daftar informasi lowongan kerja berikut ini!

Jika perusahaan atau kantor hukum Anda memiliki lowongan kerja dan ingin diberitakan oleh Hukumonline, silakan isi lowongan kerja di sini. Selain diberitakan, lowongan kerja perusahaan atau kantor hukum Anda juga akan tampil di halaman ini, yang merupakan kerja sama antara Hukumonline dengan Talentics.

HHP Law Firm

Hadiputro, Hadinoto & Partners (HHP) Law Firm merupakan firma hukum terkemuka di Indonesia yang merupakan anggota Baker & McKenzie International. HHP yang telah berdiri selama lebih dari tiga dekade, saat ini mereka tengah membuka peluang pekerjaan untuk posisi Intellectual Property Senior Associate dan Business Development & Marketing Executive.

Bila hendak melamar posisi Intelectual Property Senior Associate, pelamar harus memenuhi syarat sebagai warga negara Indonesia bergelar Sarjana Hukum (S.H,) dengan rekam jejak akademik yang kuat; setidaknya 12 tahun pengalaman kerja yang relevan; pemegang lisensi PERADI dan lisensi Konsultan HKI; berpengalaman dalam pengembangan bisnis untuk klien Intelektual Property (IP) di berbagai industri; memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat dan pengalaman dalam memimpin tim.

Lalu berpengalaman dalam memberi nasihat tentang strategi hukum yang kompleks untuk melindungi dan menegakkan hak IP; berpengalaman dalam penyusunan perjanjian IP (penugasan hak, lisensi dan waralaba); berpengalaman dalam kasus litigasi IP di Pengadilan Indonesia; mempunyai pengalaman dalam kasus tindakan penegakan IP dan tindakan pabean IP; fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan; serta berkemampuan untuk mengerjakan tugas yang menantang dalam lingkungan tim.

Sedangkan untuk posisi Business Development & Marketing Executive, pelamar harus memenuhi syarat sebagai warga negara Indonesia dengan menyandang gelar sarjana hukum atau pemasaran atau bisnis atau komunikasi atau hubungan masyarakat (disertai rekam jejak akademik yang kuat); minimal tiga tahun pengalaman yang relevan (dengan perusahaan multinasional atau dalam layanan hukum akan menjadi nilai tambah); mampu mengoperasikan komputer; fasih dalam bahasa Inggris secara lisan dan tulisan; serta berkemampuan untuk mengerjakan tugas yang menantang dalam lingkungan tim.

Jika tertarik melamar posisi-posisi tersebut, dapat mengajukan surat lamaran berbahasa Inggris ke [email protected] dengan subyek email “IP Senior Associate” atau “BD & Marketing Executive”. Dengan disertai soft copy catatan akademik permanen (dengan IPK minimal 3,00), disertai sertifikat gelar dan sertifikat yang relevan; sekaligus CV yang memuat pas foto berwarna ukuran 4 x 6 cm dengan latar belakang putih, alamat terbaru, nomor telepon (rumah dan handphone) dan alamat email.

Tags:

Berita Terkait