Pekan Kedua Mei 2023, Simak Informasi Loker di 2 Firma Hukum
Terbaru

Pekan Kedua Mei 2023, Simak Informasi Loker di 2 Firma Hukum

HHP Law Firm tengah membuka peluang untuk posisi Project Associate dan Internship Program - Law Background. Sedangkan, Genio Atyanto & Partners (GAP) membuka peluang untuk posisi Mid-Level Associate.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Pada pekan kedua Mei 2023, Hukumonline kembali mendata informasi lowongan pekerjaan di firma hukum. Diantaranya terbuka peluang bagi kalangan mahasiswa hukum tingkat akhir maupun fresh graduate melalui program magang. Untuk informasi selengkapnya, silahkan simak daftar di bawah ini!

HHP Law Firm

Hadiputro, Hadinoto & Partners (HHP) Law Firm merupakan firma hukum terkemuka di Indonesia yang merupakan anggota Baker & McKenzie International. HHP telah berdiri selama lebih dari tiga dekade, saat ini mereka tengah membuka peluang pekerjaan posisi Project Associate dan Internship Program - Law Background.

Untuk posisi Project Associate, pelamar harus merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dengan memenuhi persyaratan berupa memiliki gelar Sarjana Hukum dengan rekam jejak akademik yang kuat; minimal 4 tahun pengalaman kerja yang relevan; experienced projects/natural resources lawyer; berlisensi PERADI; memiliki keterampilan analitis yang sangat baik.

Kemudian mempunyai fokus yang kuat pada layanan klien yang sangat baik; terampil dalam komunikasi dan kepercayaan diri yang baik, dengan keterampilan berbicara & menulis bahasa Inggris yang sangat baik; berkemampuan untuk bekerja dalam lingkungan tim maupun individu; serta berkeinginan dan kemampuan nyata untuk unggul melalui proses pembelajaran dan pengembangan.

Apabila tertarik melamar posisi ini bisa mengajukan lamaran ke [email protected] dengan “Project Associate” pada subyek email. Lamaran yang dikirim harus disertai dengan cover letter yang menerangkan mengapa pelamar akan menjadi seorang yang cocok untuk posisi ini, resume, lisensi advokat, dan transkrip akademik dari universitas.

Adapun untuk posisi magang bagi mahasiswa hukum, bagi yang tertarik untuk berpartisipasi bisa mengirimkan surat lamaran dalam bahasa Inggris dengan memasang subjek email “Internship Program” ke [email protected] sebagai alamat tujuan.

Dengan disertai transkrip nilai akhir semester dan surat keterangan yang menyatakan bahwa peserta telah menyelesaikan minimal 140 SKS (bukan 110 SKS), dengan IPK minimal 3.00; serta CV yang memuat pas foto ukuran 4 x 6 cm, alamat terbaru, nomor telepon termasuk rumah dan handphone, sekaligus alamat email.

Tags:

Berita Terkait