Pekan Kedua Juni 2023, Terbuka 3 Loker Kantor Hukum untuk Fresh Graduate
Terbaru

Pekan Kedua Juni 2023, Terbuka 3 Loker Kantor Hukum untuk Fresh Graduate

Anggaraksa Law Office membuka lowongan posisi Junior Associate dan Internship Program. Sedangkan Alchemist Law Office masih membuka peluang kerja untuk posisi Junior Associate.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Bagi lulusan baru atau fresh graduate sarjana hukum, terdapat berbagai peluang pekerjaan yang kiranya dapat digeluti. Salah satunya ialah bekerja sebagai seorang lawyer pada suatu kantor hukum. Untuk itu, Hukumonline kembali mengkompilasikan informasi lowongan kerja pada pekan kedua Juni 2023. Untuk mempelajari informasi selengkapnya, silahkan simak daftar di bawah ini!

Anggaraksa Law Office

Berdiri sejak tahun 2020, Anggaraksa Law Office memiliki kantor di Jakarta dan Bandung. Kantor hukum ini menyajikan berbagai layanan hukum. Adapun area praktik yang dikuasai kantor ini meliputi hukum agraria; M&A; kepailitan dan PKPU; hak kekayaan intelektual; perbankan dan bank syariah; arbitrase dan alternatif penyelesaian sengketa; hukum kelautan; dan lain-lain.

Kini, mereka mencari individu terbaik untuk bergabung dalam posisi Junior Associate dan Internship Program. Untuk melamar posisi Junior Associate, disyaratkan seorang Sarjana Hukum; minimal memiliki 1 tahun pengalaman di law firm atau sebagai internal legal counsel perusahaan; fresh graduate dipersilahkan melamar.

Kemudian minimal IPK 3,00 dari universitas terkemuka; berpengetahuan luas dalam hal hukum perusahaan, hukum perdata, hukum acara perdata, dan hukum ketenagakerjaan; memiliki lisensi advokat menjadi nilai tambah; fasih dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan; familiar dengan MS Office.

Sedangkan untuk melamar internship program atau program magang pada Anggaraksa Law Office, pelamar harus memenuhi kualifikasi yakni seorang mahasiswa hukum tingkat akhir atau fresh graduate; minimal IPK 3,00 dari universitas terkemuka.

Pelamar juga memiliki pengetahuan luas dalam hal hukum perusahaan, hukum perdata, hukum acara perdata, dan hukum ketenagakerjaan; fasih dalam berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan; serta familiar dengan pengoperasian MS Office.

Jika memenuhi segala persyaratan yang disebutkan dan tertarik melamar pada posisi di atas, maka bisa mengirim cover letter, CV berbahasa Inggris, disertai transkrip akademik ke email [email protected] dengan menyematkan "Anggaraksa Recruitment 2023" pada subyek email.

Alchemist Law Office

Alchemist Law Office ialah kantor hukum yang menyajikan berbagai layanan hukum. Area praktiknya mencakup hukum bisnis, hukum pemilihan umum, hukum perdata, hukum pidana, hukum konstitusi, hukum ketenagakerjaan, hukum kekayaan intelektual, dan lain sebagainya. Mereka kembali membuka peluang untuk posisi Junior Associate.

Kualifikasinya antara lain merupakan S1 Hukum dengan minimal IPK 3.3 atau S2 Hukum minimal IPK 3.2; berkemampuan bahasa Inggris yang baik dengan dibuktikan TOEFL/IELTS certificate terupdate. Bila memenuhi persyaratan, bisa mengirim lamaran beserta dokumen pendukung lainnya ke alamat [email protected], paling lambat 16 Juni 2023.

Tags:

Berita Terkait