Pekan Kedua Juli 2023, Terbuka 3 Lowongan Kerja di Law Firm
Terbaru

Pekan Kedua Juli 2023, Terbuka 3 Lowongan Kerja di Law Firm

AHRP Law Firm buka peluang untuk posisi posisi Associate Lawyer. Sedangkan Alaka Strategic Legal Consulting terdapat lowongan Associate/Junior Associate dan Mid-level Associate.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Bekerja pada sebuah firma hukum menjadi dambaan bagi sebagian lulusan Sarjana Hukum. Untuk itu, Hukumonline kembali menyajikan informasi lowongan kerja (loker) pada firma hukum di Indonesia pada pekan kedua bulan Juli 2023. Selengkapnya silahkan simak daftar berikut ini!

AHRP Law Firm

Azwar Hadisupani Rum & Partners (AHRP) merupakan kantor hukum dengan komitmen tinggi dalam menawarkan berbagai layanan hukum dan saran berstandar profesional dengan fokus pada kepentingan terbaik kliennya. Telah terlibat dalam sejumlah transaksi komersial besar, firma ini banyak menuntaskan sejumlah besar proyek di bidang infrastruktur, M&A, dan pasar modal untuk perusahaan multinasional dan nasional.

Kini, mereka tengah mencari individu terbaik untuk bergabung dengan mereka pada posisi Associate Lawyer. Persyaratannya antara lain memiliki 3-5 tahun pengalaman kerja; memiliki lisensi advokat; seorang yang cepat belajar dan berkemampuan leadership.

Selanjutnya, pelamar merupakan pribadi yang self-motivated dan dapat bekerja dengan cepat dan di bawah tekanan; serta merupakan individu yang dinamis dan bersemangat dengan kemampuan komunikasi yang amat baik.  Untuk melamar posisi ini bisa mengirimkan resume ke alamat email [email protected].

Alaka Strategic Legal Consulting

Alaka Strategic Legal Consulting merupakan firma hukum yang menyajikan jasa layanan hukum full-service dengan spesialisasi pada hukum persaingan usaha, hukum teknologi informasi dan komunikasi, hukum investasi, public private partnership projects, minyak dan gas, hukum komersil, serta legislative drafting.

Saat ini mereka tengah membuka peluang kerja untuk posisi Associate/Junior Associate dan Mid-level Associate. Untuk lowongan Associate/Junior Associate disyaratkan seorang Sarjana Hukum dari universitas terkemuka dengan minimal IPK 3.00, kandidat dengan pengalaman atau kegiatan terkait leadership dapat dikecualikan untuk ketentuan ini.

Lalu, semangat terkait praktik hukum dan memiliki keinginan murni dalam membantu klien; berpengalaman dalam melakukan riset dan legal writing; berorientasi detail dengan kemampuan menulis dan berbicara yang amat baik; kemampuan analitis kuat dan dapat bekerja dalam tim maupun mandiri; serta dapat menjalin hubungan profesional yang solid dengan klien dan rekan kerja.

Tags:

Berita Terkait