NKHP Law Firm Apresiasi Rilis Deretan Partner Law Firm Lulusan Kampus Top Indonesia
Terbaru

NKHP Law Firm Apresiasi Rilis Deretan Partner Law Firm Lulusan Kampus Top Indonesia

Daftar nama partner dalam Hall of Fame - Top Indonesian Law Schools 2023 membuat para alumni lebih mengetahui kiprah alumni satu almamater lainnya di industri hukum terutama di dunia law firm.

Willa Wahyuni
Bacaan 4 Menit
NKHP Law Firm mengpresiasi rilis deretan Partner Law Firm Lulusan Kampus Top Indonesia yang diinisiasi Hukumonline. Foto: RES
NKHP Law Firm mengpresiasi rilis deretan Partner Law Firm Lulusan Kampus Top Indonesia yang diinisiasi Hukumonline. Foto: RES

Beberapa waktu yang lalu, Hukumonline telah meluncurkan “Hall of Fame - Top Indonesian Law Schools 2023” yang berisi ratusan nama alumni bergelar sarjana hukum dan almamaternya.

Daftar ini memuat deretan advokat yang menempati kursi Partner di kantor hukum terkemuka di Indonesia. Seluruh nama partner tersebut dipetakan berdasarkan pada almamaternya saat mereka menempuh Pendidikan S-1 Ilmu Hukum di perguruan tinggi hukum yang bermitra dengan Hukumonline.

Salah satu kantor hukum yang masuk ke dalam daftar Hall of Fame - Top Indonesian Law Schools 2023 Hukumonline tersebut yaitu Napitupulu, Kam, Hutauruk, and Partners atau NKHP.

Baca Juga:

Ditemui Hukumonline pada saat penyerahan penghargaan Hall of Fame - Top Indonesian Law Schools 2023 di kantornya, Jefri Moses Kam selaku Partner NKHP mengatakan daftar nama partner dalam Hall of Fame - Top Indonesian Law Schools 2023 membuat ia lebih mengetahui bagaimana kiprah alumni-alumni satu almamaternya di Fakultas Hukum Universitas Katolik Atmajaya di industri hukum terutama di dunia law firm.

Hukumonline.com

Partner NKHP Jefri Moses Kam menerima penghargaan Hall of Fame - Top Indonesian Law Schools 2023. Foto: RES

“Secara pribadi kita tidak pernah mengetahui alumni-alumni kita ada di mana saja, tapi dengan survey yang dilakukan Hukumonline selama ini membuat bank data baru bagi kita dan melihat sumber daya alumni hukum dari FH Unika Atmajaya ada di mana saja. Dari daftar ini kita bisa tahu satu persatu ada di mana teman-teman kita, jadi kita bisa gathering lagi dan bisa nantinya berkontribusi kepada kampus,” jelas Jefri kepada Hukumonline, Jumat (2/2).

Tags:

Berita Terkait