Menuju Indonesian In-House Counsel Summit & Awards 2023 di Bali
Indonesian IHCA 2023

Menuju Indonesian In-House Counsel Summit & Awards 2023 di Bali

Ajang In-House Counsel Summit & Awards 2023 ini bakal digelar pada bulan Oktober mendatang di Nusa Dua, Bali. Terdapat 4 kategori penghargaan dalam ajang In-House Counsel Award 2023 ini.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Hukumonline
Hukumonline

Menggandeng Indonesian Corporate Counsel Association (ICCA), Hukumonline bakal menggelar Indonesian In-House Counsel Summit & Awards (IHCA) 2023. Agak berbeda dengan tahun lalu, acara ini bakal digelar pada bulan Oktober 2023 mendatang di Nusa Dua, Bali. 

"Rencananya, ada serangkaian acara di bulan Oktober. Akan ada summit dan In-House Counsel Award. Gambaran acaranya seperti itu,” ujar Event & Training Manager Hukumonline Kevin Christiansen, Kamis (31/8/2023).

Baca Juga:

Ia melanjutkan selain penyelenggaraan sejumlah agenda summit kalangan In-house Counsel se-Indonesia dan In-House Counsel Awards, akan ada panel diskusi yang akan membahas isu terkait peran In-House Counsel di era modern dewasa ini; bahasan bagaimana In-House Counsel dapat lebih menjaga kepatuhan perusahaan, dan lain lain.

“Itu akan diisi beberapa narasumber yang akan membahas topik diskusi yang akan kita suguhkan di panel diskusi,” kata dia.

Setelah diskusi panel, bakal ada 4 breakout session atau semacam diskusi grup terbatas. Peserta akan dipecah ke dalam beberapa grup dan ruangan yang nantinya melakukan pembahasan dengan topik-topik tertentu lainnya yang lebih menarik.

Participants yang datang itu kita targetkan ada sekitar 200 participants onsite. Jadi akan dibagi dalam 4 grup. Itu akan ada diskusi intensif di masing-masing grup tadi,” ujar Kevin.

Tags:

Berita Terkait