Menkeu Penuhi Panggilan KPK
Aktual

Menkeu Penuhi Panggilan KPK

FAT
Bacaan 2 Menit
Menkeu Penuhi Panggilan KPK
Hukumonline

Menteri Keuangan Agus Martowardojo memenuhi panggilan KPK. Agus diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Pusat Pendidikan dan Pelatihan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang, Jawa Barat, untuk tersangka mantan Menpora Andi Alfian Mallarangeng.

"Saya bersyukur bahwa bisa hadir pada hari ini karena saya memang kalau diundang akan ada kesampatan untuk menjelaskan tentang semua yang terkait dengan Hambalang, yang saya ketahui," ujar Agus di depan gedung KPK, Selasa (19/2).

Ia menegaskan tak kenal dengan Anas Urbaningrum maupun M Nazaruddin. Menurut Agus, ia baru bertemu Anas kira-kira satu bulan yang lalu, saat ada acara Partai Demokrat di Sentul, Jawa Barat. Saat itu, baik Agus maupun Anas sama-sama diundang oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Mengenai anggaran multi years, Agus akan menceritakan seluruhnya ke tim penyidik KPK. Menurut dia, anggaran multi years hanya mencakup pengadaan barangnya saja. "Jadi tidak terkait dengan anggaran (secara keseluruhan, red). Nanti saya ceritakan setelah ini (diperiksa)," pungkasnya.

Tags:

Berita Terkait