Membanggakan, Dua Praktisi Sibuk Ini Raih Gelar Kolumnis Inspiratif dan Opini Terfavorit Pembaca Hukumonline 2024
Anugerah Kolumnis Favorit Pembaca 2024

Membanggakan, Dua Praktisi Sibuk Ini Raih Gelar Kolumnis Inspiratif dan Opini Terfavorit Pembaca Hukumonline 2024

Opini Terfavorit adalah karya opini yang dengan views tertinggi dari ratusan naskah yang terbit di Kolom setahun belakangan. Kolumnis Inspiratif diberikan pada sosok kolumnis dengan beragam rekam jejak di dunia hukum Indonesia yang telah memberi inspirasi positif.

Normand Edwin Elnizar
Bacaan 3 Menit
Hukumonline
Hukumonline

Hukumonline memilih para nomine dalam tujuh kategori penghargaan. Sebanyak lima kategori berdasarkan profesi hukum yang menjadi identitas kolumnis. Terhimpun lima profesi hukum yang banyak mendominasi isi Kolom setahun belakangan untuk didaulat sebagai Kolumnis Favorit. Masing-masing adalah Hakim, Jaksa, Lawyer, In-House Counsel, serta Akademisi dan Ahli.

Dua kategori lainnya tidak berdasarkan profesi tetapi pada karya dan rekam jejak kolumnis. Masing-masing adalah kategori Opini Terfavorit dan Kolumnis Inspiratif. Kategori Opini Terfavorit adalah karya opini yang dengan views tertinggi dari ratusan naskah yang terbit di Kolom sejak 1 Juni 2023 sampai 30 Juni 2024.

Selanjutnya kategori Kolumnis Inspiratif diberikan pada sosok kolumnis dengan beragam rekam jejak di dunia hukum Indonesia yang telah memberi inspirasi positif. Setidaknya ia pun mampu masih meluangkan waktunya untuk berbagi gagasan lewat Kolom Hukumonline di tengah kesibukan berkiprah.

Nah, ini dia para penerima Anugerah Kolumnis Favorit Pembaca 2024 kategori Opini Terfavorit dan Kolumnis Inspiratif!

Baca juga:

Opini Terfavorit

Hukumonline.com

Uang Pisah dalam Undang-Undang Cipta Kerja oleh Heri Sutrisno

“Terima kasih kepada Hukumonline,” ujar Heri Sutrisno, Partner pada Kantor Hukum Arianto & Partners. Opininya yang terbit pada 8 Maret 2024 berjudul Uang Pisah dalam Undang-Undang Cipta Kerja meraih lebih dari 60 ribu pembaca. Jumlah ini jauh di atas rata-rata pencapaian artikel opini di rubrik Kolom yang terbit pada 1 Juni 2023 sampai 30 Juni 2024.

Uraian Heri relevan dengan kebutuhan banyak pembaca untuk memperoleh penjelasan soal hak uang pisah sejak UU Cipta Kerja berlaku. Pengamatan Hukumonline mencatat opininya itu berminggu-minggu masuk dalam deretan lima artikel terpopuler paling banyak dibaca. “Semoga makin maju ke depan dan dijadikan referensi utama bagi masyarakat dalam mencari informasi hukum serta aturan terbaru,” kata Heri mendoakan. Ia juga meraih gelar Kolumnis Favorit kategori Lawyer dalam penganugerahan pilihan pembaca Hukumonline ini.

Tags:

Berita Terkait