Melihat Gambaran Ratusan Law Firm yang Masuk Jajaran Practice Leaders
Practice Leaders

Melihat Gambaran Ratusan Law Firm yang Masuk Jajaran Practice Leaders

Dipetakan pada 32 spesialisasi atau practice area dan dibagi ke dalam empat kelompok secara hierarkis yaitu Elite One, Elite II, Elite III, dan Elite IV.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Chief Operating Officer Hukumonline Jan Ramos Pandia saat peluncuran Practice Leaders, Jumat (28/6/2024) di Jakarta. Foto: RES
Chief Operating Officer Hukumonline Jan Ramos Pandia saat peluncuran Practice Leaders, Jumat (28/6/2024) di Jakarta. Foto: RES

Hukumonline Practice Leaders menjadi direktori yang memuat informasi penting mengenai profil ratusan law firm terbaik di Indonesia. Profil itu disusun berdasarkan kinerja dalam masing-masing practice area, inovasi, dan reputasinya.

Daftar ini disusun secara kolektif dan berkelompok berdasarkan practice area kantor hukum dalam suatu perkara yang ditangani selama satu tahun terakhir. Rentang waktunya dimulai dari 1 Maret 2023 hingga Februari 2024 lalu.

Pemeringkatan kantor hukum dipetakan pada 32 spesialisasi atau practice area menurut kantor hukum. Terdapat pembagian ke dalam empat kelompok secara hierarkis yaitu Elite One, Elite II, Elite III, dan Elite IV. 

Alokasi kantor hukum pada Elite ditentukan oleh penilaian pada riwayat perkara selama satu tahun terakhir pada masing-masing practice area dan jumlah fee earners dengan sistem pembobotan. 

Baca Juga:

“Elite I merupakan salah satu bukti nyata komitmen terhadap kualitas kerja dan profesionalisme tinggi serta dedikasi luar biasa para kantor hukum dalam practice area-nya masing-masing. Kami yakin seluruh kantor hukum Elite One, termasuk yang hadir di sini telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam memajukan industri hukum di Indonesia,” ujar Chief Operating Officer Hukumonline Jan Ramos Pandia saat peluncuran Practice Leaders, Jum'at (28/6/2024) di Hotel Fairmont Jakarta. 

Mau tahu law firm mana saja yang masuk jajaran ELITE Practice Leaders, silakan klik gambar di sini atau gambar di bawah ini!

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait