Mau Jadi Lawyer? 2 Law Firm Ini Buka Lowongan Kerja
Terbaru

Mau Jadi Lawyer? 2 Law Firm Ini Buka Lowongan Kerja

Y.A.R Law Firm buka peluang kerja posisi Associate Lawyer. Sedangkan Samuel Silaban Law Office membuka loker Junior Associate.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Menamatkan studi dan menyandang gelar Sarjana Hukum, terbuka berbagai peluang kerja atau profesi bagi lulusan Fakultas Hukum. Salah satu profesi yang menarik perhatian banyak kalangan ialah meniti karier menjadi seorang lawyer. Untuk itu, Hukumonline kembali menghimpun informasi lowongan kerja (loker) di firma hukum. Selengkapnya, silahkan simak daftar di bawah ini!

Y.A.R Law Firm

Telah berdiri sejak 2010, Y.A.R Law Firm – Attorneys at Law (Y.A.R Law Firm) mengedepankan penyelesaian masalah hukum dengan berorientasi perlindungan hukum bagi klien-kliennya baik perusahaan (corporate) maupun pribadi. Layanan hukum yang disajikan mencakup hukum keluarga, hukum perdata, hukum pidana, hukum bisnis, hukum pendidikan, hingga hukum real estate.

Kini, mereka membuka lowongan kerja posisi Associate Lawyer. Persyaratannya antara lain menyandang gelar Sarjana Hukum dengan IPK minimal 3.00 dari universitas yang kredibel; aktif berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan; serta berdomisili Jakarta dan sekitarnya.

Apabila telah memenuhi segala persyaratan yang telah ditentukan dan tertarik untuk mendaftarkan diri sebagai Associate Lawyer di firma ini maka dapat mengirimkan surat lamaran disertai CV melalui email [email protected]. Paling lambat 25 Agustus 2023.

Samuel Silaban Law Office

Merupakan boutique law firm Indonesia dengan fokus litigasi komersial serta berbagai transaksi korporasi dan bisnis, Samuel Silaban Law Office didirikan dengan tujuan khusus untuk memberikan layanan hukum yang koheren dan profesional di bidang litigasi dan non-litigasi yang efektif bagi klien-kliennya.

Saat ini mereka membuka peluang kerja pada posisi Junior Associate. Kualifikasinya ialah pelamar merupakan Fresh Graduate dari Universitas Hukum terkemuka dengan IPK minimal 3,25; fasih berbahasa Inggris dan bahasa Indonesia baik lisan maupun tulisan; tertarik dengan hukum perusahaan dan komersial serta penyelesaian sengketa.

Persyaratan selanjutnya, pelamar merupakan pribadi yang jujur, mudah diajar dan mampu beradaptasi; kreatif & mampu bekerja baik secara individu maupun dalam tim; serta mampu bekerja di bawah tekanan dan tenggat waktu yang ketat.

Jika telah memenuhi syarat-syarat di atas, bisa mengirimkan surat lamaran, CV, disertai dokumen pendukung lainnya ke alamat email [email protected]. Selambat-lambatnya tanggal 2 September 2023.

Untuk diketahui, pada Agustus 2023 ini Hukumonline telah memberitakan sejumlah peluang kerja di firma hukum lainnya. Dapat dilihat kembali melalui artikel berjudul "Pekan Kedua Agustus 2023, 2 Law Firm Ini Buka Lowongan Kerja" dan “Dua Law Firm Ini Buka Lowongan untuk Posisi Associate”. Di samping firma hukum, kini Prodi Hukum President University juga membuka lowongan dosen seperti diberitakan dalam artikel tersemat.

Tak hanya itu, dapat dibaca pula kesempatan kerja posisi legal di Perusahaan. Selengkapnya pada artikel berjudul "3 Lowongan Pekerjaan Legal Staff di Perusahaan Agustus 2023", "3 Lowongan Pekerjaan Legal Staff di Perusahaan, Ada BUMN!", serta "3 Perusahaan Buka Lowongan Kerja Junior Legal Agustus 2023".

Tags:

Berita Terkait