Marieta Mauren Inisiasi Peluncuran Komunitas Perempuan di Industri Hukum
Terbaru

Marieta Mauren Inisiasi Peluncuran Komunitas Perempuan di Industri Hukum

Komunitas ini for woman by women dan juga untuk women support women.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Marieta Mauren mengadakan webinar yang bertemakan Casting a Spotlight on Women's Roles in the Community, Jumat (10/11). Foto: WIL
Marieta Mauren mengadakan webinar yang bertemakan Casting a Spotlight on Women's Roles in the Community, Jumat (10/11). Foto: WIL

Kantor hukum Marieta Mauren berinisiasi meluncurkan komunitas perempuan dalam industri hukum yang bertujuan untuk memberdayakan dan mengangkat satu sama lain serta memberi dampak pada masyarakat. Komunitas ini dinamai WILI Community atau Women In Legal Industry Community sebuah komunitas inklusif yang berupaya memberdayakan perempuan di industri hukum. 

Sebagai kantor hukum yang dipimpin oleh perempuan, Marieta Mauren mengajak para perempuan lainnya, khususnya di bidang hukum untuk bersama-sama berkarya, berkontribusi tidak hanya pada keluarga, namun lebih luas lagi pada lingkungan dan masyarakat melalui diskusi mengenai pemberdayaan perempuan.

“Saya dan Vya menginisiasi terbentuknya komunitas perempuan di bidang hukum, dimana komunitas ini nantinya akan penuh dengan kegiatan seperti capacity building, coaching, mentoring dan Insya Allah kami buatkan event offlinenya agar kita bisa bersama-sama silaturahmi dengan kunci utamanya saling menginspirasi dan empowering satu sama lain,” jelas Founding Partner Marieta Mauren, Windri Marieta, dalam webinar yang bertemakan Casting a Spotlight on Women's Roles in the Community, Jumat (10/11).

Baca Juga:

Menanggapi hal tersebut, Sylvia Mauren selaku Founding Partner Marieta Mauren mengatakan komunitas ini merupakan wadah untuk bersatu dan saling berbagi untuk kemajuan perempuan untuk bisa berbuat lebih banyak dan berkontribusi bagi sekitar.

“Harapannya semakin banyak yang bergabung semakin baik, kurang lebih kita akan sama-sama membantu komunitas ini for woman by women dan juga untuk women support women,” lugasnya.

Pada saat peluncuran WILI Community turut dihadiri oleh perempuan-perempuan yang berprofesi di dunia hukum di antaranya Arina Novizas Shebubakar selaku notaris dan dosen, Gaina Kasia Wela selaku Head of Legal, Corporate Secretary & Fraud Control PT AXA Mandiri Financial Services, serta Michele Moreno selaku Jaksa di Kejaksaan Negeri Bangli.

Tags:

Berita Terkait