MacalloHarlin Mendrofa Advocates Sambut Partner Baru
Terbaru

MacalloHarlin Mendrofa Advocates Sambut Partner Baru

Bima Sarumpaet mulai efektif bekerja sejak resmi diangkat pada Jum'at (1/4/2022) kemarin. Hal tersebut membuat MHM kini genap memiliki 4 orang Partner.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Partner Baru MacalloHarlin Mendrofa Advocates (MHM), Bima Sarumpaet. Foto: Istimewa
Partner Baru MacalloHarlin Mendrofa Advocates (MHM), Bima Sarumpaet. Foto: Istimewa

Pada Jum'at (1/4/2022) kemarin, MacalloHarlin Mendrofa Advocates (MHM) baru saja mengangkat Partner baru yang membuatnya genap memiliki 4 orang Partner. Orang itu adalah Bima Sarumpaet yang mulai efektif bekerja sejak resmi diangkat oleh firma yang masuk dalam jajaran Hukumonline’s Top 100 Indonesian Law Firms 2021 ini. Sebelumnya Bima merupakan Partner dan Head of the Real Estate Group di Hadiputranto, Hadinoto & Partners (member of Baker & McKenzie International) atau HHP.

“Kita itu awalnya cuma berdua, saya sama Kenny. Kemudian belakangan ada Pak Andika, ada Ibu Helena. Nah, 2022 ini ada Bima. Sebenarnya kita ingin jadi one stop service, ingin jadi firma yang bisa menangani berbagai macam perkara, deal, atau matters. Juga untuk berbagai industri. Kalau saya dan Kenny kan basic-nya lawyer litigasi, (makanya) kita kedatangan teman-teman corporate ini sangat happy begitu,” ucap Managing Partner MHM Turangga Harlin kepada Hukumonline, Selasa (5/4/2022).

Baca:

Terdapat setidaknya 2 harapan atas bergabungnya Partner baru dalam lingkup internal dan eksternal. Secara internal, keberadaan Bima yang membawa pengalaman dan knowledge-nya sendiri diharapkan dapat berbagi kepada rekan-rekan associate dan menjadi tempat belajar baru selain belajar dari Partner yang ada.

“Saya pun belajar terus sekalipun saya partner, saya bisa belajar dari Bima punya perspektifnya. Semakin banyak partner semakin kaya dalam diskusi, dalam menganalisa,” kata dia.

Hukumonline.com

Managing Partner MHM Turangga Harlin. 

Dia berharap secara internal dapat lebih baik dan advanced melangsungkan diskusi antara Partner serta memberi kesempatan associate untuk berguru kepada Bima. Sedangkan harapan eksternalnya untuk MHM dapat semakin dikenal menjadi firma yang dapat menyediakan jasa berbagai bidang ataupun berbagai industri.

Ia juga mengharapkan yang terbaik untuk Bima dengan bergabung bersama MHM. Semoga ke depannya juga dapat bersama-sama membangun MHM Family yang tidak hanya terbatas bagi para Partner saja, tapi termasuk juga Counsel, Associates, hingga Staff. Setidaknya, dengan Bima sebagai tambahan tenaga yang akan mencurahkan pikiran dan energi bisa memperkokoh MHM dan memberi jasa yang lebih baik dan lebih andal lagi.

“Yang jelas kita tidak akan berhenti di sini, kita akan terus membesarkan kantor. Harapannya akan ada partner-partner baru, counsel-counsel baru untuk mencapai cita-cita one stop law firm itu. Masih ada beberapa aspek yang belum kita pegang. Misalnya partner di bidang pajak, itu tentu kita akan terus melakukan pengembangan lebih memberi service yang komplit, yang komprehensif ke klien,” tutupnya.

 

Jika kantor hukum Anda memiliki kabar terbaru, baik mengenai pengangkatan partner, perpindahan kantor hingga pengumuman penting lainnya, silakan menghubungi [email protected].

Tags:

Berita Terkait