Lowongan Kerja Posisi Associate di 3 Firma Hukum Edisi Juni 2023
Terbaru

Lowongan Kerja Posisi Associate di 3 Firma Hukum Edisi Juni 2023

RSA Advocates membuka lowongan posisi Associate Lawyer; di Murzal & Partners Law Firm terdapat peluang kerja posisi Associate; dan Soedarno Law Firm masih membuka loker untuk Junior Associate.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Meniti karier sebagai lawyer pada firma hukum merupakan idaman sejumlah kalangan sarjana hukum. Oleh karena itu, Hukumonline merangkum kembali informasi lowongan kerja di firma hukum Indonesia bagi para pembaca setia. Memasuki pekan ketiga di bulan Juni 2023, terdapat 3 firma hukum yang membuka lowongan pekerjaan posisi Associate. Selengkapnya, Simak daftar di bawah ini!

RSA Advocates

Rakhmat Suroso Adinugraha (RSA) Advocates merupakan boutique law firm dengan pengalaman praktik yang kuat dalam penyelesaian sengketa, ketenagakerjaan, investasi asing dan general corporate. Mereka berusaha untuk memberikan layanan hukum yang responsif dan terampil dengan harga yang kompetitif secara cepat namun hati-hati, menjawab kebutuhan permintaan klien yang selalu dinamis.

Saat ini mereka membuka peluang kerja posisi Associate Lawyer. Persyaratannya antara lain seorang sarjana hukum dari fakultas hukum terakreditasi; berlisensi advokat; minimal 2 tahun pengalaman yang relevan.

Disyaratkan juga pelamar seorang yang perhatian terhadap detail dengan sangat baik dan kemampuan untuk bekerja secara efisien dan memenuhi tenggat waktu; berkemampuan untuk berkomunikasi dalam bahasa Inggris (lisan dan tulisan); serta mempunyai keterampilan manajemen organisasi dan proyek yang kuat.

Apabila tertarik untuk mendaftarkan diri maka bisa mengirimkan lamaran dan/atau pertanyaan ke alamat email [email protected]. Batas akhir pendaftaran sampai 31 Juli 2023.

Murzal & Partners Law Firm

Murzal & Partner (MNP) Law Firm adalah firma hukum Indonesia yang berpengalaman, berpengetahuan luas, dan profesional yang mempunyai spesialisasi dalam memberikan layanan hukum di bidang keimigrasian, penyelesaian sengketa alternatif, dan korporasi umum maupun komersial. Jajaran lawyer di MNP dikenal sebagai pribadi yang dinamis dan inovatif yang memahami industri.

Kini mereka membuka peluang kerja posisi Associate. Pelamar harus merupakan warga negara Indonesia dan memenuhi kualifikasi antara lain sarjana hukum dengan IPK minimal 3,00 dari universitas terkemuka dengan rekam jejak akademik yang kuat, lulusan luar negeri dipersilakan.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait