Lowongan Kerja Legal Internship di 2 Top Law Firm, Mau?
Terbaru

Lowongan Kerja Legal Internship di 2 Top Law Firm, Mau?

Terbuka lowongan kerja legal internship di Anggraeni and Partners dan HHP Law Firm.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Hukumonline
Hukumonline

Magang atau internship menjadi salah satu opsi yang dapat dipertimbangkan untuk mengawali karier lawyering. Kali ini Hukumonline kembali menyajikan informasi kesempatan magang di dua firma hukum ternama pada awal September 2024. 

1. Anggraeni and Partners 

Anggraeni and Partners sedang mencari kandidat sarjana hukum untuk bergabung dengan tim hukum dengan skema magang hukum penuh. Peluang ini terbuka untuk mahasiswa hukum tahun akhir atau lulusan baru sarjana hukum yang ingin terjun ke bidang hukum.

Anggraeni and Partners menawarkan lingkungan pekerjaan bagi lulusan ilmu hukum untuk menerapkan pengetahuan hukumnya dalam dunia nyata. Kandidat juga akan memiliki kesempatan untuk bekerja bersama para profesional hukum berpengalaman. Tantangan kerja akan membantu kandidat semakin terlatih dalam penelitian hukum dan penyusunan dokumen.

Kandidat harus berkomitmen untuk mengikuti pemagangan penuh waktu dan bersedia bekerja on-site di kantor Anggraeni and Partners. Kandidat juga harus memiliki keterampilan perancangan dokumen yang sangat baik. Dasar yang kuat dalam pembuatan dokumen hukum juga dibutuhkan selain mampu melakukan penelitian hukum yang kompleks. Selain itu, harus pula mahir dalam bahasa Inggris baik tulis maupun berbicara. Pendaftaran dapat dilakukan lewat tautan berikut ini.

2. HHP Law Firm

HHP Law Firm adalah salah satu firma hukum terkemuka di Indonesia. Berpengalaman lebih dari tiga dekade, HHP Law Firm telah menangani banyak transaksi korporat dan komersial di berbagai industri.

Program magang di HHP Law Firm memberikan pelatihan di tempat kerja dan kesempatan untuk menangani berbagai kasus hukum dalam praktik bisnis. Kualifikasi yang harus dipenuhi oleh kandidat adalah mahasiswa tingkat akhir atau lulusan baru sarjana hukum, memiliki keterampilan komunikasi, analisis, dan berbahasa Inggris dengan baik.

Kandidat yang berminat dapat mengirimkan surat lamaran dalam bahasa Inggris dengan subjek email "Program Magang Hukum" ke alamat email [email protected].

Kandidat juga harus mencantumkan transkrip semester akhir dan sertifikat yang menyatakan bahwa peserta memiliki IPK minimal 3,00. Harus pula melampirkan Curriculum Vitae yang dengan foto berukuran 4 x 6 cm, alamat tinggal, nomor telepon (rumah dan ponsel), dan alamat email.

Tags:

Berita Terkait