Lowongan Kerja Legal Internship Awal Agustus 2023
Terbaru

Lowongan Kerja Legal Internship Awal Agustus 2023

Di antara perusahaan yang membuka lowongan legal internship yaitu PT Kalbe Farma, PT Cartenz Technology, dan Getcraft.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Lowongan Kerja Legal Internship Awal Agustus 2023
Hukumonline

Program magang adalah suatu program belajar sekaligus tempat berlatih bekerja dengan cara langsung pada sebuah perusahaan selama beberapa waktu. Bagi mahasiswa atau lulusan ilmu hukum, mengikuti program magang adalah salah satu cara untuk terjun secara langsung mengenai jenis pekerjaan yang akan diambil nantinya.

Magang pada umumnya dilakukan oleh mahasiswa di tingkat akhir atau fresh graduate yang baru saja menyelesaikan pendidikan sarjana. Sebagai jembatan antara dunia pendidikan dengan dunia kerja, saat ini banyak perusahaan membuka program magang bagi mahasiswa tingkat akhir dan fresh graduate. 

Untuk itu, Hukumonline telah merangkum dua perusahaan yang saat ini tengah membuka legal internship baik untuk mahasiswa tingkat akhir dan juga fresh graduate, yaitu:

  1. Internship Legal Department di PT Kalbe Farma Tbk

Kalbe International adalah perusahaan pemasaran internasional yang menangani transaksi perdagangan ekspor dari seluruh kelompok usaha Kalbe Farma. Saat ini Kalbe Internasional hadir di 12 negara di dunia dan 15 mitra negara lain. Perusahaan ini menyediakan rangkaian lengkap formulasi farmasi di setiap kategori untuk kebutuhan pelanggan.

Baca Juga:

Saat ini Kalbe membuka kesempatan bagi lulusan ilmu hukum untuk mendukung tim hukum perusahaan dalam membuat dokumen perjanjian seperti perjanjian penjualan, perjanjian pembuatan, perjanjian distribusi, pendaftaran, dan dokumen lain. Posisi ini juga bertanggung jawab untuk mendukung tim hukum perusahaan dalam dokumen perizinan seperti izin bangunan, bisnis, dan izin kerja.

Kandidat yang dicari untuk posisi ini adalah semester akhir jurusan ilmu hukum, tidak diperlukan pengalaman kerja, bersedia melakukan pemagangan penuh waktu selama 3 bulan penempatan di Jakarta Timur.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait