Lowongan Kerja Corporate Secretary di Perusahaan Agustus 2023
Terbaru

Lowongan Kerja Corporate Secretary di Perusahaan Agustus 2023

Seorang corporate secretary berbagi tanggung jawab dengan direktur untuk menata kewajiban hukum tertentu yang menjadi prioritas perusahaan.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Hukumonline
Hukumonline

Corporate secretary merupakan seseorang yang bertanggungjawab aras kepatuhan internal serta semua dokumen perusahaan yang diperlukan untuk kebutuhan legal. Tugas dari corporate secretary mencakup penerbitan resolusi perusahaan, mengelola pengarsipan peraturan, memelihara pembukuan perusahaan, dan kegiatan administrasi lainnya.

Seorang corporate secretary berbagi tanggung jawab dengan direktur untuk menata kewajiban hukum tertentu yang menjadi prioritas perusahaan. Corporate secretary juga dianggap sebagai pejabat senior di tingkat strategis yang memainkan peran penting dalam tata kelola administrasi perusahaan.

Jika perusahaan atau kantor hukum Anda memiliki lowongan kerja dan ingin diberitakan oleh Hukumonline, silakan isi lowongan kerja di sini. Selain diberitakan, lowongan kerja perusahaan atau kantor hukum Anda juga akan tampil di halaman ini, yang merupakan kerja sama antara Hukumonline dengan Talentics.

Saat ini, terdapat beberapa perusahaan yang tengah mencari kandidat untuk mengisi posisi corporate secretary. Untuk itu, Hukumonline telah merangkum tiga perusahaan yang sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi corporate secretary di perusahaan bulan Agustus 2023.

  1. Corporate Secretary Support di PT. Erajaya Swasembada Tbk

Berdiri sejak 1996 silam, PT Erajaya Swasembada Tbk telah berkembang melampaui importir, distributor, dan pengecer perangkat telekomunikasi seluler terintegrasi di mana perusahaan ini juga diakui sebagai perusahaan terbesar dan terpercaya dalam bisnisnya di Indonesia.

Saat ini Erajaya bergerak di bidang distribusi dan ritel perangkat telekomunikasi seluler, seperti ponsel, tablet, kartu SIM Card, isi ulang voucher operator jaringan seluler, aksesoris perangkat internet, dan lain sebagainya.

Erajaya saat ini tengah mencari corporate secretary support lulusan ilmu hukum yang akan bertanggung jawab atas proses administrasi corporate secretary perusahaan dan dokumentasi fisik dan digital direktur pelaksana, komisaris, komite audit, dan rapat komite lainnya.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait