Lowongan Human Resource Legal Terbaru Agustus 2024
Terbaru

Lowongan Human Resource Legal Terbaru Agustus 2024

Hukumonline telah merangkum tiga lowongan pekerjaan human resource legal bagi lulusan ilmu hukum.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Hukumonline
Hukumonline

Human resource legal di perusahaan bertanggung jawab terhadap seluruh aspek legalitas perusahaan. Misalnya surat perizinan, identitas hukum perusahaan, anggaran dasar, dan dokumen hukum perusahaan lainnya.

Posisi human resource legal juga bertugas mengevaluasi dan memformulasikan kebijakan organisasi sesuai dengan UU Ketenagakerjaan yang berlaku di Indonesia. Ada beberapa pengetahuan dasar yang harus dimiliki seorang human resource legal: administrasi dan manajemen; hukum dan pemerintahan; sumber daya manusia.

Seorang human resource legal dituntut untuk selalu aktif belajar. Ia harus mampu menyelesaikan masalah yang kompleks. Perlu juga bisa mempertimbangkan pengambilan keputusan yang tepat. Terakhir, harus memiliki kemampuan negosiasi dan manajemen sumber daya yang kuat.

Berikut ini rangkuman lowongan pekerjaan human resource legal bagi lulusan ilmu hukum di bulan Agustus 2024.

1. HR & Legal Staff di PT Borobudur Agung Perkasa

PT Borobudur Agung Perkasa merupakan perusahaan yang telah menyediakan produk dan layanan oli pelumas berbagai industri selama 30 tahun. Perusahaan ini telah membangun reputasi yang kuat untuk keandalan dan keunggulan dalam sektor manufaktur industri, pertambangan, pembangkit listrik, serta minyak dan gas.

Saat ini PT Borobudur Agung Perkasa membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi HR & Legal Staff. Posisi ini akan bertanggung jawab untuk menangani masalah SDM dan hukum, memastikan kepatuhan terhadap peraturan, dan mendukung keseluruhan operasi perusahaan di lokasi.

Kualifikasi yang dicari adalah wanita lulusan ilmu hukum yang memiliki pengetahuan tentang kebijakan dan prosedur HR. Selain itu juga memahami pembuatan dan pelaksanaan peraturan perusahaan, serta memahami undang-undang khususnya peraturan ketenagakerjaan. Kandidat yang memenuhi kualifikasi dapat mendaftarkan diri lewat tautan berikut ini.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait