Layanan University Solutions Beri Manfaat Besar di Lingkungan STHB
Terbaru

Layanan University Solutions Beri Manfaat Besar di Lingkungan STHB

Terutama untuk dosen dalam mencari aturan perundang-undangan, serta mahasiswa yang ingin menyusun skripsi.

Fitri Novia Heriani
Bacaan 2 Menit
Sekolah Tinggi Hukum Bandung (STHB) memutuskan untuk melanjutkan kerja sama dengan Hukumonline. Foto: RES
Sekolah Tinggi Hukum Bandung (STHB) memutuskan untuk melanjutkan kerja sama dengan Hukumonline. Foto: RES

Layanan University Solutions (Unisol) yang disediakan Hukumonline dinilai bermanfaat bagi Sekolah Tinggi Hukum Bandung (STHB). Oleh karenanya, STHB memutuskan untuk melanjutkan kerja sama dengan Hukumonline.

Pembaharuan kerja sama ini ditandai dengan penandatangan MoU dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) oleh kedua belah pihak yang diwakili oleh Ketua STHB Asep Suryadi dan Chief Media and Engagement Officer Hukumonline, Amrie Hakim, pada Selasa (19/3), di Kampus STHB, Bandung.

Ruang lingkup dari MoU dan PKS ini adalah terkait layanan Unisol untuk peningkatan kualitas pelaksanaan tugas dan fungsi sesuai dengan kewenangan yang dimiliki dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Baca Juga:

Dalam sambutannya, Asep mengaku bahwa layanan Unisol yang disediakan oleh Hukumonline sangat bermanfaat di lingkungan STHB. Terutama untuk dosen dalam mencari aturan perundang-undangan, serta mahasiswa yang ingin menyusun skripsi. Namun Asep mengungkapkan beberapa kendala yang ditemui oleh dosen saat menggunakan layanan Hukumonline, salah satunya akses ke pusat data.

Hukumonline.com

Ketua STHB Asep Suryadi menilai layanan University Solutions yang disediakan oleh Hukumonline sangat bermanfaat di lingkungan STHB. Foto: RES

“Memang ada minat besar dari dosen dan mahasiswa, terutama mahasiswa yang mau menyusun skripsi. Saya sendiri juga sudah merasakan manfaat layanan Hukumonline. Semoga ke depannya pelayanan Hukumonline bisa lebih baik lagi,” kata Asep.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait