Lawyers Merapat! 3 Firma Hukum Ini Buka Lowongan Kerja untuk Associate
Terbaru

Lawyers Merapat! 3 Firma Hukum Ini Buka Lowongan Kerja untuk Associate

Peluang kerja tersebut antara lain Middle Associate di FKNK Law Firm; Middle Associate di Anggraeni and Partners; serta Mid-Level Associate dan Associate/Junior Associate di Alaka Strategic Legal Consulting.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Ilustrasi
Ilustrasi

Umumnya, berbagai firma hukum mempublikasikan terbukanya peluang kerja melalui platform sosial media maupun situs resmi mereka. Pada pekan kedua bulan Juni 2024, Hukumonline kembali menghimpun informasi  lowongan pekerjaan pada 3 firma hukum. Selengkapnya, silahkan simak daftar berikut ini!

FKNK Law Firm

FKNK Law Firm atau yang sebelumnya dikenal sebagai Firmansyah & Kurniagung Law Firm ialah firma hukum Indonesia ternama yang memiliki kekhususan dalam masalah hukum perusahaan (corporate legal) dan penyelesaian sengketa (dispute resolution). Kepada para klien, mereka menawarkan solusi profesional, layanan hukum berstandar tinggi, basis data hukum, serta sumber daya.

Kini, mereka mencari individu terbaik untuk bergabung dalam posisi Middle Associate. Persyaratannya antara lain bergelar Sarjana Hukum; berpengalaman setidaknya 3-5 tahun di firma hukum atau perusahaan terkemuka; memiliki kemampuan analitis yang baik; berkemampuan dalam komunikasi yang amat baik dengan fasih dalam bahasa Inggris secara lisan maupun tulisan dan dibuktikan oleh skor TOEFL minimal 550.

Kemudian kandidat berkemampuan dalam bekerja secara individu maupun tim; serta memiliki lisensi advokat akan menjadi nilai tambah. Jika memenuhi ketentuan yang disebutkan dan tertarik untuk menjadi bagian dari firma hukum terkemuka ini silahkan mengirimkan CV terbaru dan dokumen pendukung lainnya melalui email ke [email protected] dan [email protected] memakai subjek “MID_NAMA”.

Anggraeni and Partners

Anggraeni and Partners, firma hukum yang berkomitmen memberikan layanan hukum yang efektif bagi klien dalam mencari solusi untuk masalah-masalah hukum yang dihadapi. Spesialisasi Anggraeni and Partners (AP) meliputi Hukum Kelautan; Arbitrase Internasional & Domestik; Litigasi Pidana; Litigasi & Arbitrase Bidang Konstruksi; Transaksi Korporasi; dan lain-lain.

Terdapat peluang kerja posisi Middle Associate di firma hukum ini. Kualifikasi yang dibutuhkan untuk melamar pekerjaan ini adalah minimal 5 tahun pengalaman di Firma Hukum Corporate; pengalaman luas di perusahaan milik negara (BUMN) atau badan swasta; memahami dokumen transaksi termasuk perjanjian, notulen, nota hukum, laporan legal due diligence, dan lain-lain; memenuhi syarat dan terdaftar di PERADI.

Memiliki keterampilan penyusunan kontrak yang sangat baik; memiliki hubungan yang baik dengan badan pemerintah; memiliki keterampilan komunikasi yang baik dengan kemampuan berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris yang sangat baik; dinamis, memiliki pemikiran logis dan analitis yang baik, dan sikap yang baik; memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat; juga mampu bekerja secara individu dan dalam tim. Untuk melamar, silahkan mendaftarkan diri melalui Indeed.

Tags:

Berita Terkait