Lawyer Bikin Konser Indonesia Keren
Aktual

Lawyer Bikin Konser Indonesia Keren

HRS
Bacaan 2 Menit
Lawyer Bikin Konser Indonesia Keren
Hukumonline
Mohamad Kadri, pendiri kantor hukum Arfidea Kadri Sahetapy-Engel Tisnadisastra bersama dengan Canga Live Concert Design menggagas sebuah konser musik bertajuk “Konser Indonesia Keren”.

Konser yang akan berlangsung di Rolling Stone Café, Jakarta ini mengusung tema Indonesia atau kebangsaan. Kadri menilai tema ini akan menjadi materi alternatif menarik dalam industri musik di Indonesia karena kejenuhan orang terhadap tema cinta yang membosankan.

“Tema  kebangsaan atau tema Indonesia sekarang menjadi materi yang cukup seksi ditampilkan, selain tema mainstream cinta,” tulis Kadri dalam siaran pers yang diterima hukumonline, Senin (20/1).

Sesuai dengan tema, Kadri pun mendaulat KadriJimmoSOUNDSCAPE, Kikan, dan Musikimia untuk memeriahkan konser tersebut. Alasan Kadri mendaulat tiga bintang ini tak lain lagu-lagu mereka yang sarat dengan tema kebangsaan.

Sebagai contoh, judul album pertama KadriJimmoSOUNDSCAPE saja telah menunjukkan kecintaannya terhadap tanah air, “Indonesia Memang Hebat”, dan kini tengah menggarap album kedua dengan judul “Indonesia Memang Hebat II”.

Begitu pula dengan Kikan, mantan vokalis band Cokelat. Penikmat musik Indonesia tentunya belum lupa kiprah Kikan bersama dengan Cokelat pernah mempopulerkan lagu “Bendera”. Di konser ini, Kikan nantinya akan membawakan dua lagu hitsnya, yaitu Bendera dan Karma.

Konser Indonesia Keren juga akan dimeriahkan dengan penampilan Musikikima. Band yang sebagian personilnya adalah mantan punggawa band PADI ini akan membawakan beberapa lagu andalan mereka dari mini album “Indonesia adalah...” dan beberapa lagu PADI.

Tak hanya Kikan, Musikimia, dan KadriJimmoSOUNDSCAPE, beberapa artis lain turut meramaikan konser ini, yaitu Tabib Qiu (salah satu anggota Soul ID) dan Mia Ismi. Acara ini nantinya akan dipandu oleh rockinlilo atau biasa disapa Lilo Kla.
Tags: