Langkah Hukum Jika THR Tak Dibayar Penuh hingga Gunakan Harta Hasil Korupsi, Keluarga Bisa Dipidana?
10 Artikel Klinik Terpopuler:

Langkah Hukum Jika THR Tak Dibayar Penuh hingga Gunakan Harta Hasil Korupsi, Keluarga Bisa Dipidana?

Apa itu stalker dan bisakah dilaporkan ke polisi hingga sanksi bagi perusahaan outsourcing yang tidak berizin turut dibahas Klinik Hukumonline.

Tim Hukumonline
Bacaan 3 Menit
Langkah Hukum Jika THR Tak Dibayar Penuh hingga Gunakan Harta Hasil Korupsi, Keluarga Bisa Dipidana?
Hukumonline

Klinik Hukumonline mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin. Di Hari Raya Idul Fitri, Klinik Hukumonline tetap menyediakan berbagai ragam informasi hukum dalam bentuk artikel tanya-jawab yang berkualitas dan sesuai kebutuhan masyarakat.

Selain berupa artikel, kami juga mengemas ragam obrolan hukum dalam sebuah podcast berjudul Hukumonline Podcast melalui berbagai platform podcast yang tersedia. Agar tak bosan membaca artikel yang panjang, berbagai infografis dan video YouTube juga diproduksi oleh tim Klinik Hukumonline.

Dari pemantauan sepekan yang lalu, berikut ini kami sajikan 10 artikel Klinik Hukumonline terpopuler di media sosial. Dari langkah hukum jika thr tidak dibayar penuh hingga gunakan harta hasil korupsi, keluarga koruptor bisa dipidana? Yuk kita baca satu per satu biar semakin #MelekHukum!

  1. Langkah Hukum Jika THR Tidak Dibayar Penuh

Perusahaan yang memberikan THR kepada karyawan hanya setengah dari yang seharusnya, langkah hukum apa yang dapat ditempuh oleh karyawan untuk memperoleh haknya?

  1. Apa Itu Stalker dan Bisakah Dilaporkan ke Polisi?

Baru-baru ini viral sosok penguntit atau stalker yang meresahkan korbannya. Secara hukum, bisakah stalker dipidana dan dilaporkan ke Polisi?

  1. What Foreigners Should Consider if Buying Shares of Domestic Investmen LLC

If a foreigner wants to buy shares in a domestic investment company, what should be considered because of its status change to foreign investment company?

  1. Langkah Jika Terganggu Kegaduhan Anak Nongkrong

Anak-anak muda kompleks rumah biasanya tak lepas dari kegiatan nongkrong. Tapi, bagaimana hukumnya jika tongkrongan tersebut membuat gaduh dan mengganggu sekitar?

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait