Kolaborasi dengan PT PSHP, FH Unpad Akan Selenggarakan PKPA dengan Platform Online LMS
Terbaru

Kolaborasi dengan PT PSHP, FH Unpad Akan Selenggarakan PKPA dengan Platform Online LMS

Dengan terjalinnya kerja sama ini mahasiswa dapat mengembangkan pengetahuan akan praktik dari ilmu hukum berkat bekal yang diberikan oleh pendidikan profesi advokat.

Fitri Novia Heriani
Bacaan 2 Menit
Hukumonline
Hukumonline

Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran (FH Unpad) menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan PT Pusat Studi Hukum dan Pembangunan (PT PSHP) pada Senin, (9/9), di Ruang Rapat Pimpinan FH Unpad Lantai 2 Gedung 1 FH Unpad. Kerja sama dimaksud menyepakati tentang Pelaksanaan Pendidikan Khusus Profesi Advokat.

Penandatanganan PKS diwakili oleh Direktur PT PSHP Prof. Romli Atmasasmita dan Komisaris PT PSHP Dr. Dodi S. Abdulkadir dengan Dekan FH Unpad Dr. Sigid Suseno yang disaksikan oleh masing-masing 1 orang saksi dari kedua pihak. 

Acara ini dihadiri oleh Dekan FH Unpad, Wakil Dekan FH Unpad, Dosen FH Unpad, Direktur PT PSHP, Komisaris PT PSHP, beserta 3 tamu undangan lainnya. Kegiatan ini dibuka dengan penyambutan dari pihak FH Unpad yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran kedua pihak pada pertemuan penandatanganan ini. Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari para pihak.

Baca Juga:

Sambutan pertama disampaikan oleh Dekan FH Unpad, Dr. Sigid Suseno. Dalam sambutannya, Sigid menyampaikan ucapan selamat datang di kampus Unpad Jatinangor kepada pihak PT PSHP. 

Sigid juga berterima kasih atas kesediaan PT PSHP untuk melakukan kerja sama dengan tujuan kemanfaatan pendidikan yang dapat melancarkan usaha fakultas untuk melaksanakan program kurikulum merdeka yang mendorong mahasiswa agar dapat memiliki ruang berkembang selain mengikuti perkuliahan di kampus.

"Saya berharap kerjasama ini dapat terus terjalin sehingga mahasiswa FH Unpad mampu mendapatkan ilmu terkait praktik profesi advokat dengan akses yang mudah dan murah," kata Sigid dalam press rilis yang diterima Hukumonline, Rabu (11/9).

Senada, Prof. Romli mengucapkan terima kasih kepada Dekan FH Unpad yang telah menyambut dengan baik dan bersedia menjalin kerja sama dengan PT PSHP dalam rangka penyelenggaraan Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA). 

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait