Kemeriahan Turnamen Golf AAI Closeswingan, Jalin Kebersamaan Para Anggota
Terbaru

Kemeriahan Turnamen Golf AAI Closeswingan, Jalin Kebersamaan Para Anggota

Turnamen golf menjadi ajang berjejaring bagi profesi advokat dan saling membantu serta menyatukan para advokat dengan menjaga integritas dan sportivitas.

Mochamad Januar Rizki
Bacaan 3 Menit
Panitia dan peserta berfoto saat pembukaan turnamen golf yang digelar AAI di Modernland Golf and Country Club Tangerang, Kamis (29/2/2024). Foto: Istimewa
Panitia dan peserta berfoto saat pembukaan turnamen golf yang digelar AAI di Modernland Golf and Country Club Tangerang, Kamis (29/2/2024). Foto: Istimewa

Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) menyelenggarakan turnamen golf dengan tajuk closeswingan di Modernland Golf and Country Club Tangerang pada Kamis (29/2/2024). Turnamen yang diikuti para anggota AAI bertujan bersama para mitra bertujuan menjalin keakraban tingkat internal organisasi dan juga bersama pihak eksternal.

Ketua Umum AAI periode 2022-2027, Ranto Parulian Simanjuntak mengapresiasi antusias para peserta mengikuti turnamen golf tersebut. Melalui turnamen ini, para peserta dapat lebih mengenal satu sama lain dan dapat menjalin hubungan baik kedepannya. Selain menjadi kegiatan rutin di tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP), juga mengundang para DPC dan para advokat mengikuti turnamen golf.

“Karena profesi ini butuh koneksi, teman saling membantu sama lain untuk menunjang profesi. Golf ini dapat menyatukan para advokat ada juga integritas dan sportivitas. Kami ingin DPC Jakarta Selatan dan DPC lain untuk ikut kompetisi ini,” ujar Ranto kepada Hukumonline dalam acara tersebut.

Baca juga:

Ranto menyampaikan turnamen golf tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi AAI, karena mampu menyelenggarakan secara akbar dalam waktu singkat. Dia memberi motivasi bagi para advokat untuk terus menjaga profesionalitas dan optimistis menghadapi segala tantangan yang dihadapi dalam menjalankan tugasnya sebagai advokat.

“Ini adalah turnamen yang membanggakan dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para advokat dan peserta yang hadir serta teman-teman golfer di acara Closewingan ini,” ujarnya.

Hukumonline.com

Suasana para peserta turnamen golf yang digelar AAI.Foto: Istimewa

Dalam acara tersebut, Ketua DPC AAI Jakarta Selatan, Yudhi Bimantara menambahkan, pihaknya memberikan apresiasi atas terwujudnya turnamen golf tersebut. Dia berharap kegiatan ini dapat mempersatukan para anggota AAI. Baginya, agenda turnamen golf menjadi ruang bersilahturahmi antar rekan-rekan seprofesi dan lintas profesi agar hubungan profesionalisme dapat terjalin lebih erat dan harmonis.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait