KARNA in Association with Withersworldwide, Babak Baru Melayani Eksposur Global
Terbaru

KARNA in Association with Withersworldwide, Babak Baru Melayani Eksposur Global

Sinergi antara KARNA dan Withers diharapkan bisa memberikan manfaat tak hanya terhadap kedua firma, tetapi juga dapat dirasakan semua klien dan Kawasan Asia Tenggara.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Founding sekaligus Managing Partner KARNA Partnership Rizki Dwianda Rildo saat peresmian peresmian kerja sama KARNA Partnership dengan Withersworldwide di The Langham Jakarta, Kamis (30/5/2024) malam. HFW
Founding sekaligus Managing Partner KARNA Partnership Rizki Dwianda Rildo saat peresmian peresmian kerja sama KARNA Partnership dengan Withersworldwide di The Langham Jakarta, Kamis (30/5/2024) malam. HFW

Sejak Maret lalu, KARNA Partnership dan firma hukum internasional Withers diketahui telah mengumumkan kesepakatan untuk terjalin dalam suatu kerja sama. Barulah pada Kamis (30/5/2024) malam, asosiasi yang terbentuk antara kedua firma hukum ini merayakan peresmiannya. Ditandai dengan nama dari firma hukum KARNA Partnership dan kini beralih menjadi KARNA in Association with Withersworldwide. 

“Kita sudah berasosiasi dengan Withersworldwide. Ini terasa cukup tidak nyata bagi kami, sebab kita sangat merasa bersyukur kepada Allah SWT telah membukakan pintu bagi kita bisa menuju global market. Ini berarti kita juga harus meningkatkan kemampuan diri untuk bisa lebih update dan memberikan yang terbaik bagi klien dengan eksposur global,” ungkap Founding sekaligus Managing Partner KARNA Partnership Rizki Dwianda Rildo kepada Hukumonline usai acara peresmian di The Langham Jakarta, Kamis (30/5/2024) malam. 

Hukumonline.com

Head of Indonesia Practice Withersworldwide Joel Shen dan Managing Partner KARNA Partnership Rizki Dwianda Rildo potong tumpeng menandai peresmian kerja sama KARNA Partnership dengan Withersworldwide disaksikan Menpora Nandito Ariotedjo, Kamis (30/5/2024) malam. 

Baca Juga:

Melalui asosiasi ini, menandai membuka babak baru bagi kedua firma hukum guna menciptakan layanan yang menyeluruh dan terpercaya di kawasan Asia Tenggara. Sinergi bagi keduanya diharapkan bisa memberikan manfaat, tak hanya terhadap kedua firma, tapi juga dapat dirasakan semua klien dan regional Asia Tenggara. 

Sejalan dengan branding baru firma, pihaknya berkomitmen untuk mendorong ekspansi secara organic internal firma dan semakin menjajaki pasar global dalam industri jasa hukum ke depannya. Bentuk dari kerja sama ini tergolong cukup versatile. Mulai dari pelatihan bersama, penugasan lawyer, saling mereferensi klien, dan lain-lain. 

“Kami berharap atas asosiasi yang terjalin ini bisa membawa yang terbaik buat kantor KARNA in Association with Withersworldwide secara pribadi, dan bagi kawasan Asia Tenggara. Karena masih banyak orang (klien) yang butuh eksposur ke luar negeri. Kita akan coba bantu bawa itu,” kata dia.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait