Kantor Hukum Ternama Ikut Semarakkan In-House Counsel Summit dan Awards 2024
IHCA 2024

Kantor Hukum Ternama Ikut Semarakkan In-House Counsel Summit dan Awards 2024

Dalam gelaran In-House Counsel Summit & Awards 2024 ada beberapa sesi interaktif antara lawyer dan in-house counsel hingga pameran kantor hukum dalam dan luar negeri.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Hukumonline
Hukumonline

Ajang In-House Counsel Summit & Awards (IHCSA) 2024 tidak hanya diramaikan partisipasi profesi in-house counsel, tetapi juga para lawyer dari berbagai kantor hukum. Hingga saat ini telah ada sejumlah kantor hukum ternama Indonesia dan juga kantor hukum luar negeri yang berpartisipasi sebagai sponsor IHCSA 2024 yang akan dihelat pada 17-18 Oktober 2024 mendatang di Nusa Dua, Bali.  

Kantor-kantor itu antara lain Siregar Setiawan Manalu Partnership (SSMP), Nurjadin Sumono Mulyadi & Partners (NSMP), DNT Lawyers, Assegaf Hamzah and Partners (AHP), Tamba & Kumara Law Office, King & Spalding (KS), Soemadipradja & Taher (S&T), dan De Brauw Blackstone Westbroek.

Profesi lawyer dan in-house counsel adalah mitra kerja sama dalam aktivitas perusahaan yang berkaitan dengan hukum. Melihat peranan kedua profesi ini yang sangat krusial di bidang hukum, keduanya jarang berseberangan dalam menjalankan pekerjaannya masing-masing. 

Oleh karena itu, meski ajang IHCSA 2024 dikhususkan untuk berkumpulnya para in-house counsel, tetapi juga turut mengajak partisipasi kantor hukum untuk mengisi roundtable session hingga diberikan booth-booth.   

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, silakan klik link berikut ini atau gambar di bawah ini!

Hukumonline.com

Baca juga:

Dengan begitu, tentunya ada interaksi intensif antara lawyer dengan in-house counsel, yang bukan tidak mungkin akan banyak kerja sama yang akan terjadi setelahnya. Selain menjadi pembicara di roundtable session, para kantor hukum juga akan diberikan booth yang bisa dimanfaatkan untuk pameran bagi masing-masing kantor hukum.

"Kami nantikan keikutsertaan para in-house counsel Indonesia dalam In-House Counsel Summit & Awards 2024. Pada kegiatan ini juga, rekan-rekan dapat memperluas relasi, serta memperoleh insight hukum melalui berbagai diskusi dengan lebih dari sepuluh topik relevan terkini." ujar Chief Media & Engagement Officer Hukumonline, Amrie Hakim, Kamis (3/10/2024).

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait