Kantor Hukum Asal Lampung Ini Juara Kategori Largest Regional Law Firm 2024
Top 100 Indonesian Law Firms 2024

Kantor Hukum Asal Lampung Ini Juara Kategori Largest Regional Law Firm 2024

Kantor hukum SOPIAN SITEPU & PARTNERS asal Lampung menduduki posisi pertama dalam kategori Largest Regional Law Firms 2024 dengan total 37 fee earners. Angka tersebut melonjak dari tahun sebelumnya yang berada di angka 24 fee earners.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Partner SOPIAN SITEPU & PARTNERS Dr. Sopian Sitepu saat menerima plakat penghargaan dari Chief Operating Officer Hukumonline Jan Ramos Pandia di ajang malam penghargaan Top 100 Indonesian Law Firms 2024, Jumat (28/6/2024). Foto: RES
Partner SOPIAN SITEPU & PARTNERS Dr. Sopian Sitepu saat menerima plakat penghargaan dari Chief Operating Officer Hukumonline Jan Ramos Pandia di ajang malam penghargaan Top 100 Indonesian Law Firms 2024, Jumat (28/6/2024). Foto: RES

Sebanyak lebih dari 230 kantor hukum yang tersebar pada 10 provinsi Indonesia menjadi responden dalam Top 100 Indonesian Law Firms 2024. Angka responden dalam ajang pemeringkatan kantor hukum tersebut meningkat 12,85% dibandingkan tahun sebelumnya yang tercatat hanya 210 kantor hukum.

Dari 16 kategori yang termuat dalam laporan Top 100 Indonesian Law Firms 2024, salah satunya terdapat kategori Largest Regional Law Firm 2024 yang menjadi kategori baru diluncurkan tahun lalu. Kategori ini mengurutkan kantor-kantor hukum yang berbasis utama di luar Provinsi DKI Jakarta. Pemeringkatan dalam kategori ini didasarkan pada jumlah fee earners dengan memperhatikan jumlah setiap jabatan secara terstruktur.

Baca Juga:

Berdasarkan laporan hasil survei pemeringkatan kantor hukum, “jawara” dalam kategori Largest Regional Law Firms 2024 diraih SOPIAN SITEPU & PARTNERS asal Lampung dengan jumlah fee earners 37, meningkat dari tahun sebelumnya dengan 24 fee earners. Dari 37 fee earners tersebut rinciannya sebanyak 5 Partner, 8 Senior Associate, 14 Associate/Junior Associate, serta 10 Of Counsel.

Terus terang penghargaan ini merupakan ‘suntikan’ bagi kami law firm di daerah. Hukumonline memberi kami kepercayaan diri dalam menangani kasus-kasus, dengan Hukumonline kami tidak ragu lagi mengerjakan kertas hukum,” ujar Founding Partner SOPIAN SITEPU & PARTNERS Dr. Sopian Sitepu dalam pidatonya dalam ajang Hukumonline’s Top 100 Indonesian Law Firms 2024 Awards Night di Hotel Fairmont Jakarta, Jum’at (28/6/2024) malam.

Hukumonline.com

Partner SOPIAN SITEPU & PARTNERS Dr. Sopian Sitepu.

Ia mengapresiasi seluruh rekan-rekan kantor hukumnya yang telah berdedikasi tinggi dalam memberikan layanan terbaik. Secara pribadi, Sopian memandang penghargaan yang diberikan sebagai suatu kepercayaan yang diberikan kepada mereka sebagai law firm daerah. Untuk diketahui, pada tahun sebelumnya kategori ini dimenangkan kantor hukum Markus Sajogo & Associates asal Surabaya.

Mau tahu siapa saja pemenang Top 100 Law Firms 2024, silakan klik di sini atau gambar di bawah ini! 

Hukumonline.com

Berdiri sejak tahun 2010, Kantor Hukum SOPIAN SITEPU & PARTNERS memiliki pengalaman dalam berbagai konsultasi dan penyelesaian masalah hukum di Indonesia. Khususnya, bidang hukum pidana, bidang perdata, sampai dengan bidang adminstrasi negara, dan konstitusi.

Telah berusia lebih dari satu dekade, kantor hukum ini sudah berekspansi dan membuka kantor cabang di Jakarta. Dalam menyajikan jasa hukum kepada klien-kliennya di sektor litigasi maupun non-litigasi, kantor hukum ini senantiasa mengedepankan hukum yang berlaku sebagai solusi dengan tetap menjunjung tinggi etika dan profesionalisme.

Tags:

Berita Terkait