Intip Persiapan dan Strategi 3 Law Firm dalam Hukumonline Run 2024
Terbaru

Intip Persiapan dan Strategi 3 Law Firm dalam Hukumonline Run 2024

Adalah kantor hukum Makarim & Taira S, HHP Law Firm, dan Inter Patent Law Office.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Salah satu peserta saat pengambilan Race Pack Hukumonline Run 2024 di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (24/7/2024). Foto: HFW
Salah satu peserta saat pengambilan Race Pack Hukumonline Run 2024 di FX Sudirman, Jakarta, Rabu (24/7/2024). Foto: HFW

Gelaran Hukumonline Run 2024 tinggal menghitung hari. Di hari pertama pengambilan race pack Hukumonline Run 2024, Rabu (24/7/2024), antusiasme peserta cukup tinggi. Saat dikonfirmasi, Activation Manager Hukumonline, Erwin Samuel, mengatakan sebanyak 30% peserta telah mengambil race pack pada hari pertama dan dia optimis akan ada 70% peserta yang mengambil race pack di hari pertama ini.

“Melihat antusiasme peserta dalam pengambilan race pack hari pertama, saya optimis akan ada 60-70% peserta yang akan ambil race pack di hari ini,” ujar Activation Manager Hukumonline Erwin Samuel saat ditemui di lokasi pengambilan Race Pack Hukumonline Run 2024 di Mall Fx Sudirman, Jakarta, Rabu (24/7/2024).

Baca Juga:

Pada saat pengambilan race pack beberapa peserta datang bersama tim. Hukumonline berhasil mewawancarai tiga tim dari tiga kantor hukum yang kompak datang bersama-sama. Mereka adalah tim lari dari Makarim & Taira S, HHP Law Firm, dan Inter Patent Law Office.

Ketiga kantor hukum tersebut memiliki persiapan dan strategi masing-masing saat mengikuti ajang lari maraton ini. Naomi selaku perwakilan tim lari dari kantor hukum Makarim & Taira S mengaku mengirimkan 12 orang terbaik mereka.

Naomi menjelaskan masing-masing tim saling kompak satu sama lain dan saling berlatih bersama-sama.

“Teman-teman yang memang sudah sering lari, saling ngajarin ke yang belum mahir lari. Kita juga selalu latihan bareng sejak awal Juni lalu,” ujar Naomi.

Ia mengaku tidak memiliki strategi khusus saat lari nanti, karena tujuan tim kantor hukum Makarim & Taira S adalah yang penting mencapai garis finish dan sesama tim saling bonding satu sama lain.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait