Injak Usia 31 Tahun, Kunci Sukses SSEK Law Firm Bisa Terus Eksis
Terbaru

Injak Usia 31 Tahun, Kunci Sukses SSEK Law Firm Bisa Terus Eksis

Mulai dari mempersiapkan regenerasi, menanamkan kemauan untuk terus belajar, sampai dengan mengasah social skill yang dimiliki.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Founding Partner SSEK Law Firm Ira Andamara Eddymurthy (tengah) bersama Keluarga Besar SSEK Law Firm. Foto: Istimewa
Founding Partner SSEK Law Firm Ira Andamara Eddymurthy (tengah) bersama Keluarga Besar SSEK Law Firm. Foto: Istimewa

Berselang dua hari setelah perayaan hari kemerdekaan Indonesia, SSEK Law Firm merayakan hari jadinya yang ke-31 tahun pada Sabtu 19 Agustus 2023 kemarin. Acara perayaan dimeriahkan oleh jajaran lawyer dan staff SSEK Law Firm. Berdiri sejak Agustus tahun 1992 silam, SSEK Law Firm berkomitmen untuk terus tumbuh serta berkontribusi pada perkembangan hukum di Indonesia.

“30 tahun itu pencapaian luar biasa, dan 31 tahun berarti bertambah 1 tahun dari 3 dekade. Selama 30 tahun kita sudah membangun dan mengembangkan (layanan hukum yang berkualitas, red),” ujar Founding Partner SSEK Law Firm Ira Andamara Eddymurthy melalui sambungan telepon dengan Hukumonline, Rabu (23/8/2023).

Baca Juga:

Ke depan, ia memandang mungkin sudah saatnya SSEK Law Firm mengembangkan ke arah regenerasi. Mengingat sudah 31 tahun berlalu, membuat sejumlah lawyer di SSEK Law Firm tentunya telah berumur. Untuk itu, regenerasi menjadi aspek penting yang perlu diperhatikan ke depannya.

Tak hanya sebatas regenerasi pada saat ini, Ira memandang lebih jauh 30 tahun mendatang regenerasi akan tetap menjadi perhatian. Pasalnya, untuk mengembangkan firma tentu diperlukan kerja sama yang baik. Utamanya, dengan harapan SSEK Law Firm bisa terus berkiprah dalam perkembangan dunia hukum di Indonesia.

“Jangan hanya untuk profit kita sendiri. Tapi kita juga ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam pengembangan hukum di Indonesia. Khususnya untuk kaum generasi muda, karena kita sudah banyak kehilangan generasi sepuh ya. Makanya bagaimana kita terus meregenerasi ke bawah supaya benang merahnya gak putus,” harapnya.

Hukumonline.com

Founding Partner SSEK Law Firm Ira Andamara Eddymurthy (tengah) bersama para lawyer dan partner. 

Dalam perkembangannya, kata dia, nilai-nilai kekeluargaan terus ditanamkan kuat pada kultur firma hukum SSEK sejak didirikan. “Mungkin kita basic-nya SSEK seperti keluarga kedua. Kita merupakan keluarga, terdiri dari partners, lawyers, supporting staff, profesionals, semua itu satu,” kata dia.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait