Ini Kantor Hukum Pemenang Kategori Best Law Firm Brand Innovation 2024
Top 100 Indonesian Law Firms 2024

Ini Kantor Hukum Pemenang Kategori Best Law Firm Brand Innovation 2024

Siregar Setiawan Manalu Partnership (SSMP) menjadi kantor hukum yang berhasil meraih juara satu dalam kategori Best Law Firm Brand Innovation of the Year.

Ferinda K Fachri
Bacaan 2 Menit
Managing Partner SSMP Nien Rafles Siregar dalam ajang Top 100 Indonesian Law Firms 2024 Awards Night di Hotel Fairmont Jakarta, Jumat (28/6/2024) malam. Foto: RES
Managing Partner SSMP Nien Rafles Siregar dalam ajang Top 100 Indonesian Law Firms 2024 Awards Night di Hotel Fairmont Jakarta, Jumat (28/6/2024) malam. Foto: RES

Memasuki tahun ketujuh, Hukumonline menggelar ajang Top 100 Indonesian Law Firms 2024 yang menyajikan informasi pemeringkatan ratusan kantor hukum tanah air. Sebanyak lebih dari 230 kantor hukum yang tersebar di 10 provinsi Indonesia menjadi responden di tahun ini. Angka tersebut meningkat 12,85% dibandingkan tahun sebelumnya yang tercatat hanya 210 kantor hukum. 

Dari 16 kategori yang termuat dalam laporan penghargaan Top 100 Indonesian Law Firms 2024 ini, kategori Best Law Firm Brand Innovation of The Year yang diluncurkan sejak tahun 2023 lalu kembali dihadirkan. Untuk kategori ini diurutkan berdasarkan penilaian aspek partisipasi pengembangan pengetahuan melalui klinik hukum, pelatihan, dan publikasi media.

Baca Juga:

Berdasarkan hasil analisis dan penilaian yang dilakukan secara menyeluruh oleh Tim Hukumonline, Siregar Setiawan Manalu Partnership (SSMP) menjadi kantor hukum yang berhasil membawa pulang juara satu dalam kategori Best Law Firm Brand Innovation of the Year kali ini.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Hukumonline dan juri yang mempercayakan award ini kepada kami. Award ini sejalan dengan apa yang kami cita-citakan ketika mendirikan kantor 9 tahun lalu yaitu memberi warna baru dan identitas baru dalam dunia dispute resolution (tanah air),” ungkap Managing Partner SSMP Nien Rafles Siregar yang menjadi perwakilan SSMP dalam ajang Hukumonline’s Top 100 Indonesian Law Firms 2024 Awards Night di Hotel Fairmont Jakarta, Jum’at (28/6/2024) malam.

Hukumonline.com

Managing Partner SSMP Nien Rafles Siregar saat menerima plakat penghargaan.

Selanjutnya, Rafles menyampaikan komitmen kantor hukumnya untuk terus memberikan layanan hukum terbaik kepada seluruh klien. “Kami mengucapkan terima kasih kepada klien-klien kami, In-House Lawyers, baik yang sudah menjadi klien kami maupun belum. Tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada para partner dan associate yang menjadi tulang punggung kami. Ini adalah award kita bersama,” kata dia.

Mau tahu siapa saja pemenang Top 100 Law Firms 2024, silakan klik di sini atau gambar di bawah ini!

Hukumonline.com

Pada kategori yang sama, di peringkat kedua diduduki oleh Officium Nobile IndoLaw. Untuk diketahui, di tahun sebelumnya kategori Best Law Firm Brand Innovation of the Year dimenangkan oleh SSEK Law Firm.

Tags:

Berita Terkait