Ini Jajaran Dewan Juri "Top" Hukumonline Law Debate Competition 2024
Utama

Ini Jajaran Dewan Juri "Top" Hukumonline Law Debate Competition 2024

Terdapat lima orang dewan juri berkualitas dalam Hukumonline Law Debate Competition 2024. Kelima dewan juri tersebut terdiri dari berbagai latar belakang profesi.

Mochamad Januar Rizki
Bacaan 4 Menit
Hukumonline
Hukumonline

Untuk pertama kalinya, Hukumonline menyelenggarakan Law Debate Competition 2024 mengangkat tema “Tantangan Hukum dalam Transformasi Digital di Indonesia". Terdapat 36 perguruan tinggi hukum dalam jaringan mitra Hukumonline University Solutions (Unisol) mengumpulkan berkas video untuk babak penyisihan dan mengunggahnya ke kanal YouTube dengan menyematkan tagar #HukumonlineLawDebateCompetition2024.

Dari 36 perguruan tinggi tersebut, terdapat 16 nama kampus hukum yang akan lanjut berkompetisi ke babak kualifikasi. Nantinya, pada Senin (5/8) akan diadakan pertemuan teknis dengan 16 kampus hukum tersebut.

Demi objektivitas penilaian, proses penjurian dilakukan dengan bekerja sama pihak di luar Hukumonline. Terdapat lima orang dewan juri berkualitas dalam Hukumonline Law Debate Competition 2024. Kelima dewan juri tersebut terdiri dari berbagai latar belakang profesi.

Baca Juga:

Siapa saja kelima orang dewan juri tersebut, berikut profilnya:

1.    Director of Legal Affairs President University, Bayu Imantoro

Bayu merupakan sosok berpengalaman di dunia pendidikan tinggi hukum. Dia bergabung dengan President University hampir 5 tahun dan bertanggung jawab dosen hukum bisnis di President University.

Sebelumnya, Bayu telah menempati posisi Head of President SDGs Center, Head of Law Study Program dan Vice Director of Internal Quality Assurance of President University. Saat ini, dia juga menempati posisi legal advisor di AMAR Law Firm & Public Interest Law Office dan legal consultant di INDRAYANA CENTRE for Government, Constitution and Society (INTEGRITY).

Bayu juga memiliki pengalaman berkarir pada berbagai kantor hukum top di Indonesia. Dia pernah menempati posisi Associate & Corporate Secretary di Adam & Bayu Attorneys at Law, Legal Assistant di Adisuryo Sudjana & Associates, dan Junior Associate di Ralph Utama & Co.

Tags:

Berita Terkait