Ini Daftar Nama Peserta Lulus Ujian PERADI Juniver
Berita

Ini Daftar Nama Peserta Lulus Ujian PERADI Juniver

Padang dan Manado cetak tingkat kelulusan 100 persen.

RZK
Bacaan 2 Menit
Ujian profesi advokat PERADI kubu Juniver Girsang di Kota Medan. Foto: Istimewa
Ujian profesi advokat PERADI kubu Juniver Girsang di Kota Medan. Foto: Istimewa
Dua hari lalu, 16 Februari 2016, melalui Surat Keputusan Panitia Ujian Profesi Advokat No. Kep. 001-02/PUPA-PERADI/2016, Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kepengurusan Juniver Girsang mengumumkan hasil ujian profesi advokat yang digelar pada bulan November 2015.

Total terdapat 758 orang dari total 936 peserta ujian yang dinyatakan lulus oleh Panitia Ujian Profesi Advokat (PUPA). Secara prosentase berarti tingkat kelulusan ujian yang digelar di 15 kota di seluruh Indonesia itu mencapai 80 persen.

Menilik tingkat kelulusan per kota penyelenggara, menariknya, DKI Jakarta adalah kota penyelenggara ujian dengan tingkat kelulusan terendah. Dengan total jumlah peserta 336 orang, tetapi yang hadir hanya 323 orang, tingkat kelulusan DKI Jakarta hanya 67,4 persen.

Kota penyelenggara ujian dengan tingkat prosentase tertinggi dipegang oleh Padang dan Manado. Dua kota berbeda pulau itu sama-sama mencetak tingkat kelulusan sempurna alias 100 persen. 11 orang yang mengikuti ujian di Padang dan 21 orang yang mengikuti ujian di Manado dinyatakan lulus semua.

Berikut ini daftar nama peserta ujian advokat PERADI Kepengurusan Juniver Girsang yang terbagi dalam 15 kota penyelenggara sebagaimana dikutip dari laman www.peradi.org. Silakan klik nama kota penyelenggara untuk melihat daftar nama yang lulus.

1. Ambon

2. Bandung

3. Batam

4. Bengkulu

5. Denpasar

6. Makassar

7. Manado

8. Medan

9. Padang

10. Pekanbaru

11. Pontianak

12. Samarinda

13. Surabaya

14. Yogyakarta

15. DKI Jakarta


Tags:

Berita Terkait