Indonesia Gelar Konferensi Internasional Hukum Olahraga
Aktual

Indonesia Gelar Konferensi Internasional Hukum Olahraga

ALI
Bacaan 2 Menit
Indonesia Gelar Konferensi Internasional Hukum Olahraga
Hukumonline

Sejumah pakar hukum olahraga mancanegara akan bertemu dan berdiskusi dalam Konferensi Internasional Hukum Olahraga ke-19 di Bali pada 29-30 Oktober 2013.

Para ahli hukum olahraga yang hadir, di antaranya berasal dari Yunani, Rusia, China, Hungaria, Korea Selatan, Amerika Serikat dan Jerman. Mereka akan bertukar pikiran untuk mengembangkan isu “Sport Law, Sport Tourism, dan Lex Sportiva” yang menjadi salah satu tema dalam konferensi ini.

Berdasarkan siaran pers yang diterima hukumonline, setidaknya ada 11 pembicara tamu yang akan menyampaikan pandangannya seputar hukum olahraga. Di antaranya, Prof Dimitrios Panagiotopoulos dari University of Athens Yunani, dan Asisten Profesor Moscow State Law University (Rusia) Olga Shevchenko.

Konferensi yang diselenggarakan oleh International Association of Sports Law (IASL) dan Indonesia Lex Sportiva Instituta (ILSI) ini dihadiri oleh 105 peserta dari luar dan dalam negeri. Praktisi hukum olahraga yang menjadi pengurus Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) juga terdaftar sebagai peserta dalam konferensi ini.

Tags: