In-House Counsel Summit & Awards 2024 Siap Digelar, Berikut Bocoran Agendanya!
IHCA 2024

In-House Counsel Summit & Awards 2024 Siap Digelar, Berikut Bocoran Agendanya!

Dihelat pada 17-18 Oktober 2024 mendatang, IHCSA akan menampilkan mulai diskusi panel, roundtable discussion yang membahas isu-isu hukum perusahaan terkini, hingga pengumuman penerima penghargaan In-House Counsel Awards 2024.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Hukumonline
Hukumonline

Bersama Indonesian Corporate Counsel Association (ICCA), Hukumonline kembali menggelar perhelatan bagi in-house counsel yang dikemas dalam gelaran In-House Counsel Summit and Awards (IHCSA) 2024 di Westin Resort Nusa Dua Bali pada 17-18 Oktober 2024 mendatang.

Guna mewujudkan visi bersama untuk menumbuhkan kebanggaan dan persatuan dalam komunitas penasihat hukum internal Indonesia, perhelatan akbar tahun ini mengusung tema yang bertajuk “Acceleration of Business 2025”.

“Dirancang oleh dan untuk penasihat hukum internal Indonesia, acara ini bertujuan untuk mengangkat profesi hukum, khususnyain-house counsel,” ungkap Event & Training Manager Hukumonline, Kevin Christiansen, Rabu (25/9/2024).

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, silakan klik link berikut ini atau gambar di bawah ini!

Hukumonline.com

Baca Juga:

IHCSA akan menampilkan kegiatan diskusi panel, sesi interaktif yang membahas isu-isu hukum perusahaan terkini. Acara ini juga akan menawarkan peluang jaringan dengan sesama profesional hukum, pemimpin bisnis, hingga teknologi. 

Terdapat beberapa pembicara dengan berbagai latar belakang profesi yang akan mengisi acara pertemuan in-house counselTanah Air ini. Pada hari pertama, akan ada keynote speech yang akan disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Komunikasi dan Informatika, Mira Tayyiba.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi panel dengan tema besar “Future of Law: Digitalization and Disruption’’ yang akan dipandu oleh Head of Legal and Government Relations PT Beiersdorf Indonesia yaitu Widia Hutagaol.

Tags:

Berita Terkait