Ilumni FH Unpar Tanda Tangan Kerja Sama Mitra Klinik Hukumonline
Terbaru

Ilumni FH Unpar Tanda Tangan Kerja Sama Mitra Klinik Hukumonline

Hukumonline terus menjalin hubungan baik dengan kalangan kampus sebagai salah satu bagian dari komunitas hukum tanah air.

Moch. Dani Pratama Huzaini
Bacaan 2 Menit
CMO Hukumonline Amrie Hakim dan Ketua Ilumni FH Unpar Samuel MP Hutabarat bersama jajaran di kantor Hukumonline, Jumat (17/2/2023). Foto: DAN.
CMO Hukumonline Amrie Hakim dan Ketua Ilumni FH Unpar Samuel MP Hutabarat bersama jajaran di kantor Hukumonline, Jumat (17/2/2023). Foto: DAN.

Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Katolik Parahyangan (Ilumni FH Unpar) sepakat menjalin kerja sama Mitra Klinik Hukumonline. Hal ini ditandai dengan penandatangan kerja sama yang dilakukan oleh Chief Media & Engagement Officer (CMO) Hukumonline, Amrie Hakim dengan Ketua Ilumni FH Unpar, Samuel MP Hutabarat di kantor Hukumonline, Jumat (17/2).

Samuel yang hadir bersama sejumlah pengurus harian Ilumni FH Unpar menyampaikan kesannya terhadap kiprah Hukumonline yang telah diakui komunitas hukum tanah air. Ia berharap, agar kerja sama Mitra Klinik Hukumonline menjadi pintu masuk jalinan hubungan yang lebih erat lagi antara Ilumni FH Unpar bersama Hukumonline. 

“Kami berharap kedepan kerja samanya lebih solid lagi dan saling melengkapi,” ujar Samuel.

Baca juga:

Menurut Samuel, Hukumonline menjadi salah satu sumber bagi kalangan komunitas hukum tanah air yang telah berkiprah pada bidangnya masing-masing. Secara khusus, Samuel menyampaikan bahwa alumni FH Unpar yang tersebar di beberapa sektor dunia kerja seperti jasa hukum maupun birokrat kerap memanfaatkan konten-konten hukumonline untuk membantu aktivitas pekerjaannya. 

Dalam kesempatan ini pula, Samuel bersama perwakilan pengurus Ilumni FH Unpar menerima hasil survei yang dilakukan oleh Hukumonline pada tahun 2022. Survei yang diberi nama “Top Indonesian Law Schools 2022” ini melakukan pemeringkatan terhadap perguruan tinggi almamater para partner kantor hukum ternama di tahun 2022. 

Dalam laporan hasil survei tersebut, FH Unpar menempati peringkat ke-4 dari 68 Fakultas Hukum seluruh Indonesia yang berhasil menyumbang partner-partner pada sejumlah kantor hukum ternama di Indonesia sepanjang tahun 2022. 

Sementara untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta Almamater Partner Kantor Hukum Ternama, FH Unpar menduduki peringkat ke-2 dari 49 Universitas yang menyumbang partner-partner di sejumlah kantor hukum ternama. 

Tags:

Berita Terkait