IHCSA 2024 Akan Hadirkan Daftar In-House Counsel Elite
Terbaru

IHCSA 2024 Akan Hadirkan Daftar In-House Counsel Elite

Munculnya In-House Counsel Elite 2024 tidak terlepas dari adanya kedekatan antara law firm dengan para in-house counsel sebagai mitra kerja.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Hukumonline
Hukumonline

In-House Counsel Summit & Awards (IHCSA) 2024 segera merilis kembali deretan nama In-House Counsel Elite. Mereka adalah jajaran in-house counselyang direkomendasikan oleh law firm di Indonesia. Daftar ini dikemas dalam In-House Counsel Elite 2024.

In-House Counsel Elite 2024 merupakan kompilasi eksklusif para penasihat hukum internal yang diakui kepiawaiannya oleh kolega mereka dari kalangan firma hukum papan atas. “Rekomendasi yang diberikan oleh lawyer atau law firm berdasarkan hubungan kerja sama satu tahun terakhir,” ujar Research & Awards Manager Hukumonline, Katon Baskoro, Rabu (25/9/2024).

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, silakan klik link berikut ini atau gambar di bawah ini!

Hukumonline.com

Baca juga:

Munculnya In-House Counsel Elite 2024 tidak terlepas dari adanya kedekatan antara law firm dengan para in-house counsel sebagai mitra kerja. In-House Counsel Elite 2024 digelar oleh Hukumonline sebagai penghargaan atas integritas praktik hukum di perusahaan dalam menjalankan bisnisnya. 

Kehadiran Elite List ini diharapkan memberi pengakuan kepada in-house counsel yang memang ahlidi bidang industrinya. Selain itu, Elite List mengungkap jajaran pemimpin bidang hukum di perusahaan yang paham secara mendalam bidang industrinya.

Selama ini kehebatan dari in-house counsel terbilang belum banyak dilirik jika dibandingkan dengan profesi lawyer. Oleh karena itu, pengakuan terhadap kalangan in-house counsel yang mumpuni di bidangnya hingga mendapat pengakuan dari law firm menjadi bergengsi. In-House Counsel Elite 2024 juga menjadi sarana aktualisasi yang dihadirkan Hukumonline pada IHCSA tahun ini.

Deretan nama dalam daftar In-House Counsel Elite 2024 tidak dibedakan berdasarkan industrinya. Setidaknya sudah ada 103 nama dalam In-House Counsel Elite 2024 yang akan dirilis bersamaan dengan kegiatan IHCSA 2024. 

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait