IBLAM School of Law Sukses Selenggarakan Simposium Internasional dan Call of Papers 2024
Terbaru

IBLAM School of Law Sukses Selenggarakan Simposium Internasional dan Call of Papers 2024

Kegiatan ini menjadi forum diskusi interaktif, di mana audiens diajak untuk menggali lebih dalam tentang topik-topik yang disajikan.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
IBLAM School of Law bekerja sama dengan UNISSA menggelar simposium mengenai kebutuhan akan inovasi dan transformasi lintas berbagai bidang. Foto: Istimewa
IBLAM School of Law bekerja sama dengan UNISSA menggelar simposium mengenai kebutuhan akan inovasi dan transformasi lintas berbagai bidang. Foto: Istimewa

IBLAM School of Law bekerja sama dengan Islamic University Selangor dan Universiti Islam Sultan Sharif Ali (UNISSA) menggelar simposium mengenai kebutuhan akan inovasi dan transformasi lintas berbagai bidang. 

Kegiatan yang diorganisasi oleh Elena Publisher ini mengusung tema "LETS: International Symposium and Call of Papers 2024" dengan sub tema Transformative Research for LETS: Law, Education, Technology, and Society Fields Throughout ASEAN Nations. Total ada lebih dari 260 peserta dari seluruh Indonesia hadir secara virtual melalui Zoom Meeting. 

“Kegiatan ini tidak hanya sebagai proses penelitian, tetapi sebagai sarana menggerakkan perubahan transformatif,” ujar Adhika Kusuma selaku Direktur Marketing IBLAM School of Law dalam keterangannya, Senin (15/1).

Baca Juga:

Adhika menambahkan LETS 2024 diadakan karena pentingnya riset yang berani mengeksplorasi ide baru, memecah batas konvensional, dan menyediakan solusi kreatif untuk masalah saat ini dan mendatang. Menurutnya, simposium ini memberikan kerangka kerja untuk riset yang tidak hanya berkualitas akademis tinggi, tetapi juga relevan secara sosial dan berdampak luas.

Kegiatan yang dilangsungkan pada Kamis (11/1) tersebut, menjadi sorotan sebagai forum ilmiah tingkat tinggi, mengundang para pemikir, akademisi, dan peneliti dari berbagai bidang untuk berkontribusi dalam transformasi penelitian di era digital.

LETS 2024 membahas topik-topik penting seputar Hukum Internasional, Reformasi Hukum dan Kebijakan, Hak Kekayaan Intelektual, Kriminal Hukum dan Keadilan, Cyber Law, Keamanan Digital, Implementasi Kurikulum Mandiri, Metode Pengajaran Inovatif, AI dan Machine Learning, Pengembangan Web dan Aplikasi Mobile, IoT, Smart Cities, Era Society 5.0, Ekonomi, Manajemen, Era Digital, Keuangan, Ekonomi Mikro, Ekonomi Makro, Bisnis, dan Pemasaran.

Tags:

Berita Terkait