Hukumonline Gelar Talkshow Saat Pengambilan Race Pack Hukumonline Run 2024
Terbaru

Hukumonline Gelar Talkshow Saat Pengambilan Race Pack Hukumonline Run 2024

Talkshow akan diselenggarakan dalam tiga sesi dengan tiga pembicara, masing-masing dari PLN, Khaf, dan Adhyaksa Runners.

Fitri Novia Heriani
Bacaan 3 Menit
Hukumonline
Hukumonline

Dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-24, Hukumonline menggelar Hukumonline Run. Kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya setelah acara serupa dilaksanakan pada tahun 2023 lalu.

Salah satu rangkaian dalam acara Hukumonline Run 2024 adalah diadakannya Talkshow RPC Hukumonline Run 2024 yang bertajuk “Balancing the Scales: Navigating Work and Healthy Lifestyle”, pada Rabu, 24 Juli 2024, Pukul 19.00-20.00, di Juaraga Store Lantai FB, FX Mall Sudirman. Pelaksanaan talkshow ini bersamaan dengan pengambilan race pack Hukumonline Run 2024.

“Jadi talkshow itu diselenggarakan pada saat race pack collection, tanggal 24 Juli jam 7 malam. Jadi ada sponsor yang diundang jadi pembicara di acara talkshow itu,” kata Activation Manager Hukumonline, Erwin Samuel, Senin (14/7).

Baca Juga:

Adapun acara talkshow akan dibuka dalam tiga sesi dan tanya jawab, yang dimoderatori oleh Digital Business Advisor Hukumonline, Fitrah Mooduto. Pada sesi pembuka, ada PLN yang akan bertindak menjadi pembicara dan diwakili oleh Officer Akuisisi Captive Power DIV APR PLN Runners, Nurrohman Galih Prihasta. Talkshow akan dimulai dengan perkenalan perusahaan-sosialisasi core bisnis PLN & SuperApps PLN Mobile, perkenalan komunitas PLN Runners, kegiatan komunitas PLN Runners.

Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan cara menciptakan gaya hidup sehat dan menjaga work life balance oleh PLN Runners (dikaitkan dengan olahraga lari), alasan support Hukumonline Run 2024, dan persiapan PLN Runners untuk mengikuti Hukumonline Run 2024.

Dilanjutkan dengan sesi kedua yang akan diisi oleh Kahf yang diwakilkan oleh Assistant Brand Manager Kahf, Yanuar Rahmanto. Sesi ini akan dimulai dengan perkenalan perusahaan-sosialisasi produk, hal yang perlu diketahui peserta terkait dengan produk yang dilaunching, mengupas pandangan gaya hidup sehat dan cara untuk merawat diri di tengah kesibukan, sosialisasi cara untuk merawat dan menjaga diri dikaitkan dengan produk Kahf, dan juga alasan Kahf memberikan support dan berpartisipasi kembali pada Hukumonline Run 2024.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait