Hukumonline Dukung Penguatan dan Program Kerja Hima FH UTA 45 Jakarta
Terbaru

Hukumonline Dukung Penguatan dan Program Kerja Hima FH UTA 45 Jakarta

Kemitraan yang terjalin antara dua lembaga ini akan memudahkan himpunan mahasiswa FH UTA 45 Jakarta dalam menjalankan program kerja ke depannya.

Willa Wahyuni
Bacaan 2 Menit
Sejumlah Himpunan Mahasiswa FH UTA 45 Jakarta mengunjungi kantor Hukumonline di Jakarta. Rabu (20/9). Foto: RES
Sejumlah Himpunan Mahasiswa FH UTA 45 Jakarta mengunjungi kantor Hukumonline di Jakarta. Rabu (20/9). Foto: RES

Dalam rangka menyambung silaturahmi di antara Fakultas Hukum Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta (FH UTA 45 Jakarta) dengan Hukumonline, secara penuh Hukumonline mendukung kegiatan yang dilakukan oleh FH UTA 45 Jakarta termasuk program kerja Himpunan Mahasiswa FH UTA 45 Jakarta.

Pada bulan lalu, FH UTA 45 Jakarta telah meresmikan Hukumonline Corner sebagai bentuk dukungan Hukumonline terhadap civitas akademika FH UTA 45 Jakarta untuk dapat memanfaatkan layanan yang dimiliki oleh Hukumonline.

Setelah satu bulan terakhir menggunakan layanan Hukumonline, mahasiswa FH UTA 45 Jakarta merasakan dampak signifikan terhadap proses pembelajaran mereka.

Baca Juga:

“Ini kesempatan yang berharga bagi kami dapat mengunjungi kantor Hukumonline. Kami menggunakan layanan milik Hukumonline paling banyak itu mengakses peraturan perundang-undangan, karena kalau buka di website pemerintah kadang suka eror. Jadi gampangnya kita pakai aplikasi Hukumonline, jadi sangat bermanfaat,” ujar Gusti Adtama selaku Ketua Himpunan Mahasiswa FH UTA 45 Jakarta, Rabu (20/9).

Kunjungan tersebut juga membuka peluang dan kesempatan bagi mahasiswa FH UTA 45 Jakarta dalam menjalankan beberapa program kerja Himpunan Mahasiswa FH UTA 45 Jakarta bersama dengan Hukumonline.

Kunjungan mahasiswa FH UTA 45 juga disambut baik oleh AVP Customer Experience & Engagement Hukumonline, Grace Nagatami Susilo dan Partnership & Community Manager, Farah Purwaningrum.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait