Hukumonline dan ICCA Kolaborasi Gelar Event Prestisius Indonesian In-House Counsel Summit & Awards 2023
Utama

Hukumonline dan ICCA Kolaborasi Gelar Event Prestisius Indonesian In-House Counsel Summit & Awards 2023

Kerja sama tersebut bertujuan untuk memberi ruang diskusi dan berjejaring. Pada akhir kegiatan akan dilaksanakan malam penghargaan Indonesian In-House Counsel Awards 2023.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Chief Media & Engagement Officer Hukumonline Amrie Hakim dan President ICCA Yudhistira Setiawan. Foto: RES
Chief Media & Engagement Officer Hukumonline Amrie Hakim dan President ICCA Yudhistira Setiawan. Foto: RES

Hukumonline bersama Indonesian Corporate Counsel Association (ICCA) mengadakan kesepakatan kerja sama mengadakan In-House Counsel Summit & Awards 2023 yang akan digelar Oktober mendatang di Nusa Dua, Bali.

Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan rasa memiliki dan kebanggan antar sesama In-House Counsel di Indonesia serta memberikan ruang untuk berdiskusi dan berjejaring. Dalam kegiatannya, nanti akan dilaksanakan sesi diskusi panel dan breakout session yang akan membahas isu hukum dalam dunia korporat.

Saat ditemui Hukumonline, President ICCA, Yudhistira Setiawan mengatakan kegiatan ini merupakan event berskala nasional pertama ICCA setelah pandemi. Ia mengatakan selama pandemi ICCA hanya mengadakan kegiatan secara online.

Baca Juga:

“Terimakasih atas kerjasama bersama Hukumonline karena ini event pertama ICCA yang berskala nasional setelah pandemi. Kita adakan acara offline berskala nasional ini, di mana kami sangat mengharapkan kehadiran In-House Counsel baik yang member ICCA maupun non member untuk meramaikan acara ini,” ujarnya, Kamis (14/9).

In-House Counsel Summit & Awards 2023 akan mengusung beberapa tema pembahasan terkait dengan para In-House Counsel menghadapi tahun politik. Dalam menyongsong tahun politik, para In-House Counsel dirasa perlu menyikapi dan mengantisipasi beberapa hal terkait tahun politik.

Ia melanjutkan bahwa para In-House Counsel perlu melakukan berbagai hal di antaranya beradaptasi hingga merubah hal yang perlu diperbaiki sehubungan dengan tahun politik tersebut. 

Tags:

Berita Terkait