Hukumoline-FHUII Kolaborasi Gelar Seminar Diseminasi Riset Hukum Melalui Media Massa
Terbaru

Hukumoline-FHUII Kolaborasi Gelar Seminar Diseminasi Riset Hukum Melalui Media Massa

Tema diskusi yang akan kita bahas menjadi sangat penting, karena tidak hanya relevan dalam konteks valorisasi ilmu pengetahuan ilmiah hukum (legal scientific knowledge) saat ini, tetapi juga bagaimana hasil riset hukum dapat spotlight yang stratejik di media massa.

Fitri Novia Heriani
Bacaan 2 Menit
Wakil Dekan FHUII Bidang Sumber Daya, Sri Hastuti Puspitasari, saat memberikan kata sambutan. Foto: FNH
Wakil Dekan FHUII Bidang Sumber Daya, Sri Hastuti Puspitasari, saat memberikan kata sambutan. Foto: FNH

Hukumonline berkolaborasi dengan Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia (FHUII) menggelar Workshop bertajuk “Optimalisasi Diseminasi Riset Hukum melalui Media Massa bagi Dosen dan Peneliti Fakultas Hukum Universitas Islam Indonesia”, di Kampus FHUII, Yogyakarta, Senin (12/8).

Workshop ini menghadirkan tiga pembicara yakni Dosen FHUII Suparman Marzuki, Pimpinan Redaksi Hukumonline Fathan Qorib, dan Editor and Journalist – De Kanttekening Ewout Hans Klei.

Dalam sambutannya, Wakil Dekan FHUII Bidang Sumber Daya Sri Hastuti Puspitasari menyampaikan terima kasih kepada Hukumonline yang sudah melakukan kerja sama positif. Menurut Sri, kegiatan ini penting terutama bagi dosen FHUII untuk kepentingan riset dan publikasi internasional.

Baca Juga:

“Pimpinan FHUII menyambut baik acara ini, dan berharap dosen FHUII dapat mengembangkan karya ilmiah ke skala internasional,” kata Sri.

Kegiatan ini diharapkan tidak hanya memberikan wawasan kepada para dosen FHUII, tetapi juga menambah kapasitas para dosen utnuk menerbitkan karya-karya ilmiah.

Hukumonline.com

Workshop ini menghadirkan tiga pembicara yakni Dosen FHUII Suparman Marzuki, Pimpinan Redaksi Hukumonline Fathan Qorib, dan Editor and Journalist – De Kanttekening Ewout Hans Klei. Foto: Istimewa

Tags:

Berita Terkait