Hasil Konferwil INI Jatim Tahun 2024
Pojok INI

Hasil Konferwil INI Jatim Tahun 2024

Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia (PP INI) mengucapkan selamat atas keberhasilan dan terselenggaranya Konferensi Wilayah (Konferwil) INI Jawa Timur Tahun 2024.

Tim Publikasi Hukumonline
Bacaan 1 Menit
Pengumuman Hasil Konferwil INI Jatim Tahun 2024. Foto: istimewa.
Pengumuman Hasil Konferwil INI Jatim Tahun 2024. Foto: istimewa.

Pengurus Pusat Ikatan Notaris Indonesia (PP INI) mengucapkan selamat atas keberhasilan dan terselenggaranya Konferensi Wilayah (Konferwil) INI Jawa Timur Tahun 2024. Konferwil tersebut telah melahirkan sejumlah keputusan di antaranya:

 

1. Terpilihnya Dr. Isy Karimah Syakir, S.H., M.Kn., M.H. sebagai Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Jawa Timur Periode 2023 - 2026.

 

2. Terpilihnya Dewan Kehormatan Wilayah (DKW) Jawa Timur. Berikut nama DKW Jatim.

  • Dr. Sriwahyu Jatmikowati, S.H., M.H.
  • Asna Taufik, S.H.
  • Bambang Heru Djuwito, S.H., M.H.
  • Sitaresmi Puspadewi Subianto, S.H., M.Kn.
  • Wimphry Soewignyo, S.H.

 

INI pun berterima kasih pada Ketua Pengwil Jatim INI Periode 2019-2023, Siti Anggraeni Hapsari. Bagi INI, pengabdian dan dedikasinya telah menjadi pilar kesuksesan Konferwil INI Jatim Tahun 2024.

 

“Kami berdoa agar Rekan-Rekan amanah dan kesehatan senantiasa menyertai langkah dalam menjalankan tugas mulia ini. Semoga perjalanan INI di bawah kepemimpinan Ketua Umum Tri Firdaus Akbarsyah dan Sekretaris Umum Dr. Agung Iriantoro terus membawa kemajuan bagi profesi notaris di seluruh Indonesia,” kata PP INI dalam siaran persnya.

 

Artikel ini merupakan kerja sama antara Hukumonline dengan Ikatan Notaris Indonesia (INI).

Tags: