Gesit Sentuh Garis Finish, Strategi yang Dipakai Para Pemenang Hukumonline Run
Hukumonline Run 2023

Gesit Sentuh Garis Finish, Strategi yang Dipakai Para Pemenang Hukumonline Run

Perhelatan akbar Hukumonline run 2023 membagi kategori pemenang dalam 2 Top Finisher yakni 10 Top Finisher untuk kategori master dengan usia lebih dari 40 tahun dan 10 Top Finisher untuk kategori Open dengan rentang usia 17 sampai 40 Tahun.

Hamalatul Qurani
Bacaan 3 Menit
10 Top Finisher untuk kategori Master berfoto bersama usai menerima hadiah. Foto: RES
10 Top Finisher untuk kategori Master berfoto bersama usai menerima hadiah. Foto: RES

Ada fakta menarik dalam perhelatan Hukumonline Run 2023. Second Top Finisher (pemenang kedua)dari kategori master mengaku sudah berusia 62 Tahun, namun tetap tampak bugar, gesit, dan semangatnya tak kalah dengan generasi milenial dalam upaya mencapai garis finish. Ia adalah Muhammad Kasim Lubis. 

Kunci keberhasilan timnya dalam memenangkan ajang ini tak terlepas dari kebiasaan baik untuk rutin berolahraga. Berasal dari Medan, Sumatera Utara, Kasim juga menyebut dirinya konsisten menerapkan pola hidup sehat dan beristirahat yang cukup. 

“Rutin aja olahraga kuncinya, selain istirahat yang cukup dan latihan continue. Berkat itu, dalam pengalaman marathon kali ini bisa masuk 10 besar,” ujar Muhammad Kasim Lubis mewakili tim kepada Hukumonline usai perhelatan Hukumonline Run 2023 di Runners Evenue, Kawasan SCBD Jakarta, Minggu (6/8/2023) pagi.

Hukumonline.com

Salah satu peserta kategori Master saat mencapai garis finish.

Baca Juga:

Kasim juga ternyata bagian dari sebuah komunitas lari yang diutus oleh Jalur Runners yang dipimpin oleh Johannes Engel Sahetapy. Di sela-sela pengumuman pemenang, Johannes mengaku sangat senang komunitasnya diundang secara khusus untuk berlaga di perhelatan Hukumonline Run 2023. 

Tak tanggung-tanggung, 3 tim yang diutus Jalur Runners, semuanya berhasil masuk sebagai Top 10 besar finisher yakni untuk nomor 113 (Tim Kasim), begitupun dengan tim dengan nomor punggung 186 dan 187.

“Terima kasih Hukumonline, kita diundang menjadi partner komunitas di acara ini. kebetulan kita utus 3 tim, ketiga-tiganya Top Finisher semua. Kita menunggu lagi undangannya tahun depan. Kita akan berpartisipasi lagi,” kata Johannes. 

Tags:

Berita Terkait