Genap Berusia 17 Tahun, MS Law Firm Luncurkan Tagline Baru
Terbaru

Genap Berusia 17 Tahun, MS Law Firm Luncurkan Tagline Baru

MS Law Firm yakin bahwa kombinasi dari pengalaman dengan integritas saling dipadupadakan, sehingga akan menghasilkan kepercayaan dari masyarakat.

Willa Wahyuni
Bacaan 3 Menit
Managing Partner MS Law Firm Martin Suryana saat perayaan ulang tahun MS Law Firm ke-17, Jumat (23/8/2024). Foto: WIL
Managing Partner MS Law Firm Martin Suryana saat perayaan ulang tahun MS Law Firm ke-17, Jumat (23/8/2024). Foto: WIL

Bertempat di Surabaya, 23 Agustus 2007 lalu, Martin Suryana & Associate atau yang dikenal dengan dengan kantor hukum MS Law Firm, tumbuh dan terus memperbesar jangkauan bantuan hukumnya hingga hari ini.

Genap berusia 17 tahun pada tahun ini, MS Law Firm berhasil memiliki pengalaman luas selama hampir dua dekade dalam bidang hukum dan penyelesaian permasalahan korporasi di Indonesia. Hingga hari ini misi MS Law Firm adalah untuk konsisten membantu masyarakat baik dengan layanan litigasi maupun non-litigasi.

“Selama 17 tahun ini, ke depan tentu kami bukan mengejar menjadi kantor hukum terhebat atau yang terbesar, tetapi kami ingin menjadi kantor hukum yang terpercaya yang menjaga marwah profesi advokat,” ujar Managing Partner MS Law Firm Martin Suryana kepada Hukumonline, Jum’at (23/8/2024).

Hukumonline.com

Suasana Ulang Tahun Martin Suryana & Associate yang ke-17 dihadiri Tim MS Law Firm, klien MS Law Firm, influencer Surabaya, hingga pengusaha starts up.  

Baca Juga:

MS Law Firm juga memperkuat keberadannya dengan me-launching tagline baru yaitu MS Exit. Tagline tersebut terinspirasi dari rumus matematika yang diartikan ex sebagai experience dikali it sebagai integrity yang menghasilkan trust. MS Law Firm yakin kombinasi dan pengalaman dengan integritas saling dipadupadakan, sehingga akan menghasilkan kepercayaan dari masyarakat.

“Integritas ini kami jaga dan terus saya sampaikan kepada tim bahwa yang kami jual bukan sekadar pengalaman. Tetapi juga kompetensi, kapabilitas, dan integritas,” jelas Martin.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait