FH UNISBA PTS Pertama di Jawa Barat Miliki Hukumonline Corner
Terbaru

FH UNISBA PTS Pertama di Jawa Barat Miliki Hukumonline Corner

Melalui pengadaan Hukumonline Corner diharapkan mahasiswa dan dosen FH UNISBA bisa mengeksplorasi berbagai layanan Hukumonline agar dapat semakin memperkaya pengetahuan seputar ilmu hukum.

Ferinda K Fachri
Bacaan 3 Menit
Dekan Fakultas Hukum UNISBA Dr. Efik Yusdiansyah memberi sambutan saat peresmian Hukumonline Corner di Perpustakaan UNISBA, Selasa (30/5/2023). Foto: RES
Dekan Fakultas Hukum UNISBA Dr. Efik Yusdiansyah memberi sambutan saat peresmian Hukumonline Corner di Perpustakaan UNISBA, Selasa (30/5/2023). Foto: RES

Fakultas Hukum Universitas Islam Bandung baru saja meresmikan Hukumonline Corner kedua di Perguruan Tinggi wilayah Jawa Barat dan menjadi Perguruan Tinggi Swasta (PTS) pertama di wilayah Jawa Barat. Peresmian Hukumonline Corner ini dihadiri secara langsung puluhan kalangan mahasiswa dan dosen di Perpustakaan Universitas Islam Bandung (UNISBA).

“Dengan kerja sama kami ini Insya Allah dapat manfaat yang sangat besar dalam rangka menambah ilmu kita semua. Sebagai umat Islam, kita akan selalu meningkatkan pemahaman dan pengetahuan kita,” ujar Dekan Fakultas Hukum (FH) UNISBA Dr. Efik Yusdiansyah dalam sambutannya, Selasa (30/5/2023).  

Hukumonline.com

Dekan FH UNISBA Dr. Efik Yusdiansyah didampingi Chief Media & Engagement Officer Hukumonline Amrie Hakim saat meresmikan Hukumonline Corner.  

Menurutnya, belajar merupakan bagian dari ibadah kepada Allah SWT sesuai dengan ajaran Islam. Karena itu, ia berharap dengan kerja sama yang terjalin ini dilakukan dalam rangka meningkatkan wawasan keilmuan, khususnya di bidang hukum. Dengan demikian dapat membangun generasi muda untuk memahami hukum dengan baik.

Baca Juga:

Ia mengajak seluruh mahasiswa maupun dosen dari UNISBA untuk melakukan eksplorasi terhadap semua layanan yang disajikan Hukumonline melalui Hukumonline Corner. Termasuk diantaranya memberikan komentar mengenai peraturan yang baru muncul apakah dirasa sesuai dengan keadilan atau tidak dan dapat dibahas melalui diskusi bersama secara lebih lanjut.

Hukumonline.com

Mahasiswa FH UNISBA terlihat tengah mencoba membuka berbagai fitur Hukumonline Corner. 

“Untuk Anda ini (pemanfaatan Hukumonline Corner) akan memberi pemahaman, pembekalan luar biasa, dalam rangka pembangunan hukum Indonesia di masa yang akan datang. Dengan banyaknya peraturan perundang-undangan (yang dihimpun Hukumonline) ini mahasiswa kita akan menambah wawasan. Terima kasih atas kerja sama yang diadakan UNISBA dengan Hukumonline, semoga selalu mendatangkan berkah untuk kita.”

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait