Dua Tim SSMP Tembus 8 Besar PERADI Malang Cup 2024
Terbaru

Dua Tim SSMP Tembus 8 Besar PERADI Malang Cup 2024

Perjalanan masih panjang, mempertahankan gelar juara bertahan lebih sulit daripada merebut gelar juara.

Aji Prasetyo
Bacaan 3 Menit
Para pemain SSMP FC saat berlaga. Foto: AJI
Para pemain SSMP FC saat berlaga. Foto: AJI

Dua Tim yang dikirim Setiawan, Siregar, Manalu & Partnership (SSMP) yaitu SSMP FC dan SSMP United menembus 8 Besar Turnamen PERADI Malang Cup 2024 yang diadakan di Stadion Gajayana, Malang 13-14 Juli 2024.

SSMP United misalnya berada di urutan 2 klasemen dengan poin 6 di atas PERADI Bale Bandung dan PERADI Semarang, namun di bawah AAI Maju Bersama. Nilai yang didapat SSMP United sudah cukup untuk mengantarkan mereka ke babak 8 besar.

Sempat kalah tipis pada pertandingan pertama melawan AAI Maju Bersama, SSMP United menuai hasil positif pada dua laga berikutnya. Mereka berhasil menyingkarkan PERADI Semarang dengan skor 2-0 melalui brace yang dicetak Prima Sitompul.

Baca juga:

SSMP United bahkan ‘mengamuk’ pada pertandingan ketiga ketika menghadapi PERADI Bale Bandung dengan skor sangat telak 10-0. Prima Sitompul kembali mencetak gol dalam pertandingan kali ini, kemudian Christian Wifandio Rewah (Kerdus), Arthasasta Prasetyo, Jultri Fernando dan Christian Joshua Hutapea.

Tak mau kalah dengan saudara kandungnya, SSMP FC juga menyusul masuk babak 8 besar. Pada pertandingan pertama melawan James Purba & Partners (JPP) B, kedua tim saling jual beli serangan, namun hingga pertandingan usai skor tetap kacamata 0-0.

Sementara pada pertandingan kedua, SSMP FC harus mengakui keunggulan NSP FC dengan skor 0-2. Tetapi pada pertandingan ketiga anak-anak asuhan Lungguk Marbun ini menebus kesalahannya dengan melumat Peradi Sidoarjo, dengan skor telak 11-1 melalui gol yang dicetak oleh Monang, Fuad, Rahul, Yudha.

Tags:

Berita Terkait