Dua Tim SSMP Raih Gelar Juara di IKADIN CUP 2023
Terbaru

Dua Tim SSMP Raih Gelar Juara di IKADIN CUP 2023

SSMP FC meraih juara pertama dan SSMP United meraih juara tiga.

Aji Prasetyo
Bacaan 6 Menit
Dua Tim SSMP berhasil meraih gelar juara 1 dan 3 IKADIN CUP 2023. Foto: AJI
Dua Tim SSMP berhasil meraih gelar juara 1 dan 3 IKADIN CUP 2023. Foto: AJI

SSMP FC akhirnya meraih gelar juara 1 dalam Turnamen IKADIN CUP 2023 yang diadakan di Surabaya. Sementara SSMP United meraih juara 3 dalam turnamen yang sama, ini berarti kedua tim SSMP meraih hasil maksimal dalam gelaran kompetisi IKADIN CUP 2023. Ditambah lagi salah satu pemain SSMP FC yaitu Fuad Hary Prayogo menjadi top skor dengan mencetak 18 gol.

Setelah lolos dalam babak perempat final, dua tim SSMP bertemu dalam laga semifinal. Pertandingan antar saudara kandung ini pun dimenangkan oleh SSMP FC dengan skor 8-2 dan melawan Ikadin Surabaya FC di laga final. Sementara untuk perebutan juara ketiga dimenangkan SSMP United mengalahkan Ikadin Jakarta Selatan FC.

Baca Juga:

Ini berarti dua Tim SSMP yang dilatih Lungguk Marbun ini harus melawan dua tim Ikadin dalam perebutan juara 1 dan juara 3. Bila ditambah dengan top skor, maka total hadiah yang dibawa oleh SSMP sebesar Rp117,5 juta dengan rincian Rp100 juta untuk SSMP FC selaku juara 1, Rp15 juta untuk SSMP United selaku juara ketiga, dan Rp2,5 juta untuk Top Skor dari SSMP United.

Seluruh partner SSMP sangat bangga akan pencapaian timnya. Managing Partner SSMP Nien Rafles Siregar yang ikut mendampingi tim tidak bisa menyembunyikan kebanggaannya atas prestasi ini. Ia berkata apa yang dilakukan pemain di lapangan dan akhirnya meraih gelar juara merupakan buah dari kerja keras yang dilakukan selama ini.

“Ini luar biasa, jujur saja saya yang menyaksikan pun ikut deg-degan. Dan ini semacam hasil dari proses yang sudah kami lalui selama ini. Para pemain tampil maksimal, sehingga kita bisa meraih hasil maksimal, saya sangat bangga dengan mereka. Kami latihan rutin tiap minggu, dan beberapa kali mengikuti turnamen dan berhasil masuk semifinal dan final dan inilah hasil yang kami tunggu,” ujar Rafles.

Rafles juga memuji penyelenggara dengan adanya turnamen ini bisa menyatukan advokat dari berbagai organisasi. “Turnamen ini pesertanya dari berbagai organisasi advokat dan juga kantor hukum, ini menjadi ajang silaturrahmi antar advokat tanpa melihat darimana mereka berasal,” terangnya.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait