Dua Tim SSMP Bertemu di Semifinal IKADIN CUP 2023
Terbaru

Dua Tim SSMP Bertemu di Semifinal IKADIN CUP 2023

Amankan tiket ke final.

Aji Prasetyo
Bacaan 3 Menit
Pemain SSM FC Fuad Hary Prayogo (Jersey Putih) ketika berhadapan dengan dua pemain Peradi Malang FC. Foto: AJI
Pemain SSM FC Fuad Hary Prayogo (Jersey Putih) ketika berhadapan dengan dua pemain Peradi Malang FC. Foto: AJI

Dua tim Setiawan Siregar Manalu & Partnership (SSMP) yaitu SSMP FC dan SSMP United menembus babak semifinal IKADIN Cup 2023 setelah mengalahkan lawan-lawannya. Sayangnya, kedua tim akan berhadapan satu sama lain karena memang struktur pertandingan, sehingga All SSMP Final tidak akan terjadi, namun satu tiket final telah berhasil diamankan.

Pada perempat final, SSMP FC bertemu dan mengalahkan Peradi Malang FC dengan skor 3-0. Awalnya, pada babak pertama kedua tim sama kuat dan saling menyerang satu sama lain. Namun, pertahanan SSMP FC yang dikomandoi Geofre Petra Soumokil sebagai Kapten Tim bisa menghalau serangan.

Keadaan berubah pada babak kedua. Penyerang andalan SSMP FC bernomor punggung 11 Fuad Hary Prayogo berhasil melewati satu pemain Peradi Malang FC dan berhasil menyarangkan bola ke gawang.

Baca Juga:

Gol kedua berasal dari pemain senior Yudha Prastya, setelah mendapat umpan matang. Pemain yang telah beberapa kali mengikuti turnamen sepakbola advokat internasional ini dengan tenang menyarangkan bola ke gawang lawan.

Sementara gol ketiga dicetak oleh Elyakim Snekubun. Setelah menerima umpan matang dari Fuad. Pemain yang kerap disapa Kim ini berhasil mengelabui kiper lawan. Kepada Hukumonline, Kim mengaku mendedikasikan gol ini untuk mendiang ayahnya yang berpulang pada Agustus 2023 lalu.

“Itu gol buat ayah saya,” ujar Kim.

Pertandingan Ketat SSMP United

Big Match terjadi pada babak perempat final ini yang menyajikan pertandingan SSMP United melawan James Purba & Partners (JPP) FC yang dikomandoi advokat senior sekaligus tokoh sepakbola advokat, James Purba.

Halaman Selanjutnya:
Tags:

Berita Terkait